Hai salam kenal ^_^

Assalamua’laikum?

Annyeonghaseyo??

Aduh kasian banget aku baru punya blog di WordPress.. sumpah ini aja masih bingung banget gak ngerti deh gimana cara menggunakan blog ini.. can you help me?? 😀

Perkenalkan aku Ulanchoi 94line sudah menjamur menjadi kpoplover dan aktif dalam kegiatan fangirling sejak tahun 2008  heemm..kecanduaan sampai sekarang 😀 HAHHAA .

Fandom utama aku itu SONE. aku suka SNSD sejak liat MV into the new world..mereka tuh cantiknya natural bgt dan lagu-lagunya juga easy lestening banget 🙂 lalu aku juga ELF, Aku suka suju ya gara-gara SNSD HAAAHAHA..tahun 2009 kalo gak salah gara MV SORY-SORY yang keren bgt. lalu aku juga SHINEE.. yup aku juga SHAWOL!! Aku suka SHINee sejak suka K-Drama BBF yang ditayangin di salah satu TV swasta pas malam-malam itu. lagu pertama SHINee yang aku tahu ya itu OST. BBF – Stand by me ^_^ enak lagunya walau dulu gak ngerti artinya…hahahah

Dan selama kurang lebih w jadi fangirl selama 5 tahun lebih alhamdulilah w udah nonton SHINEE 2X nonton SUJU 2x dan suja SNSD baru sekali yaitu di SMTOWNIna 😦 makanya w ngarep banget ada GGTourInA tahun 2013/2014 ini.. 😀 dan berharap juga keuangan w ada hehehe…

gue juga suka baca novel, fanfiction dan nonton Drama korea.. dan karena hoby w itu juga w jadi suka nulis fanfiction..hahha nanti dibaca ya fanfiction buatan w dan jangan lupa komentar request juga boleh deh 🙂

udeh ah…capek ketik perkenalannya.. ajarin w biar nih blog gak ngebangke ya?? 🙂 Kamsahamnida \^_^/

Advertisements

One comment on “Hai salam kenal ^_^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s