FF HYOHYUK – “I Can’t let You Go..” part.1

FF INI ADALAH MURNI HASIL SAYA! @LOVELYULAN Dulu saya menulis FF ini pada tahun 2010 di Facebook pribadi saya (ulan choiyoon) cuma belum sempat kelar..jadi ini di posting ulang agar ada endingnya ^_^

Selamat Membaca ^^

TITLE : I Can’t Let You Go..

AUTHOR : Ulanchoi

Genre : Drama romantic,tragedy

Pairing : Hyoyeon SNSD,Eunhyuk SUJU,Sooyoung SNSD,Junho 2PM

Setting : SEOUL,Korea selatan.

PART 1

Dua anak kecil yang meranjak remaja cewek dan cowok berlari dengan sekuat tenaga,mengejar sebuah mobil hitam yang melaju kencang di tengah jalan perumahan.sambil berlari dua anak kecil itu menangis.yang cowok hari ini baru lulus SMP Dengan nilai terbaik,dan yang cewek hari ini juga resmi naik kelas 2 SMP.tapi mereka tidak bahagia hari ini,malah mereka sangat sedih hari ini.karena sahabat mereka harus meninggalkan mereka.Sahabatnya itu ada di dalam mobil hitam yang mereka kejar.

“Hyoyeon…suruh appa mu berhentikan mobilnya!!” teriak lelaki itu sambil terus berlari.

“Eunhyuk oppa!!!” Teriak cewek yang ada didalam mobil hitam itu juga sambil menangis.

gadis yang bernama Hyoyeon itu duduk di kursi belakang.ia dapat meliat dua sahabatnya berlari-lari mengejarnya.tapi appanya tetap melajukan mobil dengan cepat. Sampai akhirnya Hyoyeon dapat melihat dari jauh Eunhyuk telah terjatuh saat berlari,lalu gadis yang dari tadi ikut berlari membantu eunhyuk untuk berdiri tapi eunhyuk tak mampu berdiri lagi.air mata hyoyeon makin deras,apalagi setelah mobil berbelok sehingga ia tidak dapat melihat kedua sahabatnya lagi.

“Sooyoung tolong jaga oppa eunhyuk baik-baik bersama mu ya?!” ucap hyoyeon dalam hati bermaksud ditujukan kepada sahabatnya yang tadi ikut berlari bersama eunhyuk.

Sooyoung terus membantu eunhyuk berdiri,tapi kaki eunhyuk telah terluka dan berdarah.Eunhyuk menangis sejadi-jadinya.Sooyoung juga menangis,Sooyoung memeluk eunhyuk dari belakang mencoba mengajak eunhyuk untuk tegar kembali. Lalu Sooyoung tiba-tiba teringat akan surat yang dititipkan hyoyeon semalam kepadanya.sooyoung melepas pelukannya dan mengambil sepucuk surat hyoyeon dari saku baju seragamnya.

“Oppa,ini ada surat untukmu dari hyoyeon.”

Eunhyuk mengambil surat itu dan mendekapnya didada.Rasanya ia tak akan pernah bisa membiarkan Hyoyeon pergi.Eunhyuk pun akhirnya berusaha berdiri,ia ingin cepat pulang untuk membaca surat dari Hyoyeon.Dengan kaki yang terasa sakit Eunhyuk pun berjalan dipapah oleh sooyoung.

***

Flashback

Masa Kecil…

Hyoyeon,Sooyoong dan Eunhyuk sudah bersahabat sejak kecil.saat ini Hyoyeon dan sooyoung berusia 12 tahun sedangkan eunhyuk sendiri sudah berusia 14tahun.

Dulu mereka sama-sama masuk di SD yang sama,tapi eunhyuk lebih senior 2 tahun di atas sooyoung dan hyoyeon jadi waktu Hyoyeon dan sooyoung kelas 1 SD Eunhyuk sudah kelas 3 SD.lagi pula rumah mereka saling berdekatan,Orang tua mereka juga teman sepermainan waktu SMP sampai sekarang.Jadi tidak heran maka tiga anak itu ikut bersahabatan.Waktu masih kecil Sooyoung sangat manja dan cengeng tapi jail-nya gak ketolongan.Sedangkan Hyoyeon adalah gadis yang begitu manis selalu nurut apa kata orang tuanya dan tidak pernah membuat masalah,sooyoung dan hyoyeon bertolak belakang banget deh.Klo masalah main hyoyeon lebih suka main masak-masakan,dokter-dokteran,bermain sepeda pokoknya permainan yang bersih lainnya gitu,Nah,klo sooyoung lain ,ia lebih suka main bersama anak laki,ia lebih suka bermain dengan Eunhyuk,yaitu bermain kejar-kejaran,sepak bola,naik kepohon.

Bahkan dulu sooyoung pernah jatuh dari pohon saat ia mau menaikinya karena salah injak dahan pohon,dan alhasil omma-nya memarahinya hingga ia dilarang bermain diluar selama sehari.Tapi dasar sooyoung,begitu orang tuanya keluar rumah ia malah ikut keluar rumah untuk bermain dengan anak laki lainnya.Bahkan saat bertemu Hyoyeon yang sedang bermain lompat tali bersama teman-teman cewek lainnya,Hyoyeon sempat mengurnya tapi ia malah bodo amat dan terus berlari menuju lapangan bola dengan kakinya yang masih terluka bekas jatuh dari pohon.

Hyoyeon juga mudah sakit.Dulu mereka bertiga kerap kali mandi hujan,atau bermain salju seharian.

Saat itu Salju memang telah turun dan hampir seluruh kota Seoul ditutupi salju.Enhyuk dan Sooyoung mengajak Hyoyeon untuk bermain salju di taman.Dan merekapun bermain salju dengan gembira,Eunhyuk dan sooyoung sedang asyik bermain papan seluncur,sedangkan hyoyeon sibuk membuat boneka salju.tidak terasa bermain,ternyata mereka bertiga sudah bermain selama lima jam ditengah hujan salju.Eunhyuk dan sooyoung masih asik bermain salju,sedangkan hyoyeon sudah menggigil kedinginan dan wajahnya sudah pucat.

“Eunhyuk oppa…Sooyoung..Kita pulang saja yuk?aku sudah mulai kedinginan.” Teriak Hyoyeon dengan suara yang gemetaran,saking merasa tubuhnya yang mendingin.

Eunhyuk,menghampiri Hyoyeon sambil berlari-lari kecil.Sooyoung mengikuti dengan berjalan di belakang eunhyuk.Begitu sampai dihadapan Hyoyeon,Eunhyuk memegang tangan Hyoyeon yang tidak memakai sarung tangan.

“Hah..Hyoyeon kau ceroboh sekali,kenapa kau sampai lupa memakai sarung tangan,padahal kau sudah pakai baju dan mantel sehangat ini.pantas saja kau kedinginan.” Omel eunhyuk yang begitu terlihat khawatir mendapati Hyoyeon yang sudah memucat.

“Minhae oppa,aku lupa memakainya tadi.” Ucap hyoyeon semakin gemetar.

“Sudahlah tak apa.pakai punya ku ini.” Eunhyuk melepaskan sarung tangannya,dan memasangkannya ketangan Hyoyeon,Sooyoung hanya berdiri memaku tanpa ekspresi di belakang tubuh eunhyuk.

“Sebaiknya kita pulang saja,nanti kau tambah kedinginan.”Ucap eunhyuk sambil membelai kepala Hyoyeon yang memakai kupluk berbahan wool.”sooyoung,tolong bawa papan selancarnya pulang ya.” Perintah Eunhyuk pada sooyoung,tapi yang diperintahkan masih diam tidak menyahuti.Eunhyuk membalik tubuhnya,ia mendapati sooyoung yang berdiri kaku di belakangnya dengan tatapan kosong menatap hyoyeon yang masing menahan rasa dinginnya.Eunhyuk yang berjongkok di bawah kaki sooyoung mengguncang-guncang kaki sooyoung.Sooyoung terlonjak kaget.

“Emm.. ada apa?” Tanya sooyoung begitu sadar dari lamunannya.

“kau sedang melamun apa?cepat ambil papan seluncurnya dan bawa pulang.” Ulang eunhyuk. Sooyoung hanya memanggutkan kepala dan langsung berlari menuju tempat tadi ia dan eunhyuk bermain papan seluncur.

Eunhyuk membantu Hyoyeon bangun,begitu hyoyeon sudah berdiri dari duduknya,Hyoyeon malah pingsan,untung saja tangan eunhyuk masih dipinggang hyoyeon kalau tidak hyoyeon sudah jatuh.

“Sooyoung!!! Cepat!! Hyoyeon Telah pingsang kita harus segera membawanya pulang!!” Eunhyuk berteriak panik,begitu hyoyeon pingsang dipelukannya.

Sooyoung langsung berlari membawa dua papan seluncur menghampiri eunhyuk.Eunhyuk pun sendiri dengan buru-buru menggendong Hyoyeon di punggungnya.Dengan perasaan panic ia menggendong sambil berlari menuju arah pulang ke rumah hyoyeon.Sooyong engekori dari belakang dengan pandangan yg tak putus ke arah eunhyuk yang menggendong Hyoyeon.

“Segitu paniknya kah,kau oppa?Apakah kalau aku yang pingsan kau akan berlaku sama?” Ucap Sooyoung dalam hati.

Begitu sampai dirumah Hyoyeon juga tidak sadar sehingga membuat hyoyeon dilarikan kerumah sakit dan dirawat inap selama tiga hari.dan hyoyeon dilarang bermain terlalu lama dan membuatnya capek.

Bermain bersama Hyeyeon…

Semenjak pingsan saat bermain salju kelamaan,hyoyeon jadi lebih sering sakit.Daya tahan tubuhnya jadi melemah.Hyoyeon tidak dapat bermain lama-lama ataupun melakukan kegiatan yang membuatnya capek.maka ia akan cepat pusing dan sesak nafas.

Hyoyeon sangat benci keadaan seperti ini,ia jadi tidak bisa bermain lompat tali dengan teman-temannya.tidak bisa bermain petak umpet,bermain sepeda dan kejar-kejaran bersama sooyoung dan Eunhyuk.Pernah Hyoyeon diajarkan nekad Oleh Sooyoung untuk main sepeda bersama anak-anak lain di sore hari.Tadinya Hyoyeon sedikit takut tapi karena ia sangat ingin melakukan itu maka ia pun nekad membawa sepedanya keluar dari rumah dan membawa ketaman untuk main balapan sepeda.Begitu pertandingan balap sepeda khusus dimulai,Hyoyeon pun melajutkan sepedanya dengan kencang.agar ia menang pertandingan lagi sore ini.Tapi begitu sampai ditengah lintasan,ada sebuah mobil hitam berhenti di hadapannya.Hyoyeon Nampak takut dan panik.Ingin sekali hyoyeon menganyun sepedanya sedang cepat untuk menghindari orang yang akan keluar dari mobil hitam itu.tapi meletakan kakinya di sandel sepedanya pun ia tak mampu.Sampai akhirnya orang yang ada di dalam mobil itu keluar dan menghampiri Hyoyeon.

“HYOYEON…kenapa kau ada di jalan bermain dengan sepeda?” lelaki itu terus berjalan mendekati Hyoyeon yang sudah ketakutan.

“Appa..appa..Aku..aku,hanya ingin bermain dengan teman-teman.” Ucap hyoyeon dengan susah payah merangkai kata-kata dari mulutnya.Ternyata lelaki itu adalah Ayah-nya Hyoyeon.

“Kau ini..apakah omma mu tau,kau keluar rumah?”

Hyoyeon menggelengkan kepalanya,matanya sudah berkaca-kaca,ia sudah menebak-nebak apa yang akan dilakukan appa-nya setelah ini.Dari kejauhan anak-anak yang ikut balap sepeda tadi yang sudah tertinggal jauh oleh hyoyeon pun sudah terlihat dan buru-buru Sooyoung dan Eunhyuk menghampiri Hyoyeon.anak-anak yang lain hanya menonton.

“ Ayyo..Pulang! omma mu sudah menelepon appa,dan mengatakan kau hilang.omma mu sangat mengkhawatirkan kamu hyo..” ajak appanya sambil menarik lengan hyoyeon.

Hyoyeon juga tak mau bergerak tangan sebelahnya masih menggenggam sepeda.”Aku tidak mau pulang,aku ingin bermain dengan teman-temanku!!” teriak hyoyeon,sambil berusaha melepas genggaman appa-nya.

“Ajjushi..biarkan Hyoyeon bermain bersama kami,hyoyeon juga telah sembuh.dia tidak akan sakit lagi.” Cetus Eunhyuk seperti memohon.Appa hyoyeon tidak menanggapi perkataan Eunhyuk.

“Jangan memarahi Hyoyeon,karena yang salah itu aku bukan dia.Aku yang mengajaknya bermain diluar” Ucap Sooyoung juga membela hyoyeon.

Tapi tuan Kim tetap kukuh dengan pendirian,untuk membawa pulang Hyoyeon.Tuan Kim mengangkat tubuh Hyoyeon dengan paksa ke atas bahu dan berjalan menuju mobil.Sepeda hyoyeon ditinggal begitu saja.Teman-temannya hanya menatap bengong dan kasian terhadap Hyoyeon.Sedangkan Hyoyeon menangis terisak sambil menutup mukanya dengan kedua telapak tangannya.Appa Hyoyeon pun melaju mobilnnya meninggalkan semua teman-teman Hyoyeon yang masih menatap kepergian mobil Hyoyeon yang menjauh.

Begitu Hyoyeon pergi keadaan jadi sangat ribut.anak-anak yang lain jadi mengomongi hyoyeon.

“kasihan sekali Hyoyeon.dia tidak diperbolehkan main.”

“iya..appa-nya jahat sekali.”

“Pasti Hyoyeon sangat sedih.”

“apakah Hyoyeon adalah anak tiri?”

“hah..iya jangan-jangan ia akan panti asuhan.jadi appanya berlaku seperti itu padanya.”

Sooyoung yang mendengarnya jadi panas sendiri.Sahabatnya dibicarakan seperti itu.”DIAM..KALIAN SEMUA!!!SUDAH SANA PULANG…TIDAK ADA LOMBA SEPEDA HARI INI!!” Teriak sooyoung dengan berapi-api.

Anak-anak yang lain langsung diam dan dengan cepat meninggakan tempat itu.Sooyoung baru menyadari bahwa masih ada Eunhyuk yang sedari tadi hanya diam,tidak berkicau seperti anak-anak lain.Sooyoung menghampiri Eunhyuk “ Oppa?kau tidak apa-apa?” Eunhyuk menggelengkan kepalanya.ia mengangkat sepeda Hyoyeon yang tergeletak dijalan,ia mendorong sepedanya dan sepeda hyoyeon pulang.Sooyoung juga ikut mendorong sepedanya.

Semenjak kejadian itu Hyoyeon jadi kekurang teman yang mau bermain dengannya.Sepedanya juga telah di jual oleh appanya,Setiap pergi dan pulang sekolah hyoyeon selalu di antar jemput appanya.Tapi untung ia masih punya sahabat eunhyuk dan Sooyoung yang selalu setia menjaganya dan menemaninya bermain.

_____________________________________TO BE CONTINUED________________________________________

hEhhehe..Gimana menurut kalian??Oke gak??dapat ga feel-nya??JANGAN LUPA COMENT YA!! oKE..^^

Part 2nya akan aku posting selesai EHB..jadi yang sabar ya nunggunya…

Kamsahamnida telah meluangkan waktunya untuk membaca FF ku terus… 😀

Advertisements

One comment on “FF HYOHYUK – “I Can’t let You Go..” part.1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s