FF HyoHyuk – “I CAN’T LET YOU GO..” PART.2

TITLE : I Can’t Let You Go..

AUTHOR : Ulanchoi

Genre : Drama romantic,tragedy

Pairing : Hyoyeon SNSD,Eunhyuk SUJU,Sooyoung SNSD,Junho 2PM

Setting : SEOUL,Korea selatan.

PART 2

Semenjak kejadian itu Hyoyeon jadi kekurangan teman yang mau bermain dengannya.Sepedanya juga telah di jual oleh appanya,Setiap pergi dan pulang sekolah hyoyeon selalu di antar jemput appanya.Tapi untung ia masih punya sahabat eunhyuk dan Sooyoung yang selalu setia menjaganya dan menemaninya bermain.

***

Hyoyeon akhirnya berontak atas sikap kedua orang tuanya yang seperti keterlaluan menjaganya.padahal hyoyeon sudah jarang sakit lagi,tapi kenapa orang tuanya melarang ia melakukan apapun bahkan hyoyeon mau pergi kemana pun selalu ditemani Orang tuanya.sampai akhirnya Hyoyeon sudah meranjak anak-anak menjadi remaja,Hyoyeon dan Sooyoung telah lulus SD,dan mereka ambil sekolah yang sama lagi dengan Eunhyuk.

Dan saat liburan sekolah itu Hyoyeon mengamuk sejadi-jadinya dengan orang tuanya.Dia mogok makan,mogok bicara.kerjaannya berhari hari hanya mengurung dikamar.Orang tuanya menjadi panik,sampai akhirnya appa hyoyeon memutuskan memanggil ahli psikologi anak.Tadinya selama di trapi hyoyeon tetap tidak mau menjawab saat di ajak bicara,tapi akhirnya karena psikologi itu terlalu handal dia pun mampu,membuat Hyoyeon berbicara lagi dan bahkan hyoyeon mau meluapakan unek-unek hatinya.

Ternyata Hyoyeon ingin kebebasan dari kedua orang tuanya.Ia ingin kedua orang tua-nya tidak terlalu menjaganya seperti anak bayi lagi,ia ingin orang tuanya mengerti kemauannya.dan yang terakhir ia menyuruh agar psikolog itu menyampaikan kepada appa-nya.bahka hyoyeon akan menjadi hyoyeon yang penurut dan ceria lagi,jika berangkat dan pulang sekolah bareng bersama dua sahabatnya.tidak mau diantar jemput lagi oleh orang tuanya.

Hyoyeon membuat janji dengan appa-nya bahwa ia tidak akan main keluar rumah dan membuatnya capek.tapi ia tidak ingin di antar jemput sekolah.ia ingin jalan sekolah bersama sooyoung dan Eunhyuk oppa.dan oppanya pun mensetujuinya.akhirnya setiap pergi sekolah hyoyeon selalu jalan bersama eunhyuk dan sooyoung naik sepeda.Karena sepeda Hyoyeon telah dijual,akhirnya Hyoyeon selalu diboncengi Eunhyuk atau sooyoung begitu seterusnya bergantian.selama masuk SMP.

Dan mereka juga setia menemani Hyoyeon yang hanya boleh bermain dirumah saja.ya.. kadang mereka bermain rumah-rumahan,bermain ular tangga,bermain kartu unno.Walau terkadang Sooyoung sering kali mengeluh bosan dan capek bermain seperti itu tapi dia masih tetap saja datang kerumah hyoyeon ikut eunhyuk.Karena setiap kali habis main dari rumah hyoyeon, eunhyuk oppa,selalu mengajak sooyoung ketaman untuk bermain papan seluncur atau bermain bola.jadi itu alasan Sooyoung tetap mau menemani eunhyuk bermain bersama Hyoyeon.

Suatu hari mereka bertiga meminta izin kepada orang tua mereka untuk picnik ke kebun buah,didekat rumah nenek Eunhyuk yang telah meninggal.Dan orang tua mereka pun mengijikannya tapi mereka harus ditemani dengan supir keluarga Eunhyuk.

Jadilah siang hari ini disela liburan semester. merekapun picnic di kebun buah bertiga diantar oleh pak Lee supir Eunhyuk itu.Meraka menggelar tikar direrumputan dibahan pohol apel merah.

Seharian itu mereka meresakan udara segar bertiga layaknya hari ini hari special mereka.mereka bermain kartu unno,lalu bermain tutup mata,bermain tuan Ratu dan Raja.karena Eunhyuk lelaki sendiri disini maka jelas ia raja satu-satunya sedangkan Hyoyeon dan Sooyoung menjadi Ratu-nya.Tapi tiba-tiba Sooyoung memberikan pertanyaan yang diluar dugaan kepada Eunhyuk.

“Oppa..Jika kelak kau di beri untuk memilih wanita untuk dijadikan pasanganmu,seperti omma dan appa kita,Kau akan memilih siapa?Aku atau Hyoyeon.?” Begitu katanya.

Eunhyuk dan Hyoyeon langsung terdiam mendengar perkataan Sooyoung barusan.Hyoyeon menatap Eunhyuk dan Sooyoung bergantian.Nampak di wajah Eunhyuk mencerminkan kegundahan dan kebimbangan,lalu di wajah Sooyoung tercemin Sebuah harapan,dan Hyoyeon sendiri di dalam hatinya mengucapkan itu tidak boleh terjadi.

Agak lama menunggu,akhirnya Eunhyuk pun menjawab. “Aku akan memilih dua-duanya.Gimana?”

Sooyoung dan Hyoyeon Nampak kaget.Sooyoung langsung mengelak pernyataan Eunhyuk. “Tidak boleh bigutu Oppa!!Kau harus memilih salah satu,hanya boleh satu saja!jadi siapa?aku atau Hyoyeon?”

Eunhyuk menjitak kepala Sooyoung. “Dasar anak egois!” Lalu Eunhyuk layaknya lelaki dewasa,berbicara demikian oleh Sooyoung dan Hyoyeon. “Kalian tau,kita ini masih anak SMP ,belum pantas memikirkan masa depan seperti itu,Kelak kita akan mempunyai pasangan masing-masing dan akan terus bersahabat.pokonya kita tidak boleh terpisahkan!”

“Iya aKu setuju!Ayoo..kita jadi sahabat selama-nya!” Seru Hyoyeon gembira.Meraih kedua tangan sahabatnya sambil mengangkatnya tinggi.Lalu mereka tertawa.

Tak terasa,sore telah berganti malam.maka Tiga sahabat itu pulang.Mereka Nampak sangat capek karena Telah bermain setengah hari.Mereka bertiga tertidur dikursi belakang.Sooyoung duduk di kursi pinggir kanan,Eunhyuk di tengah-tengah dan Hyoyeon duduk di kursi sebelah Kiri.

Saat tengah perjalanan Eunhyuk terbangun dari tidurnya,ternyata ia hanya memejapkan matanya sambil memikirkan perkataan sooyoung tadi,. “Oppa..Jika kelak kau di beri untuk memilih wanita untuk dijadikan pasanganmu,seperti omma dan appa kita,Kau akan memilih siapa?Aku atau Hyoyeon.?” Sungguh jika memang ada seperti itu nanti,ia sangat takut tidak bisa memilih salah satu dari mereka.

Eunhyuk menatap Sooyoung dan Hyoyeon secara bergantian,Lalu Eunhyuk menatap Hyoyeon lama,menundukkan kepada mendekati wajah Hyoyeon yang tertidur di suasana mobil yang gelap.Lalu Eunhyuk Mencium Bibir Hyoyeon dengan lembut.Tidak lama. karena ia takut Hyoyeon terbangun dari tidurnya.Setelah itu Eunyuk tersenyum-senyum gak jelas.

“Tuan..” Suara pak Lee yang sambil menyetir mengagetkan Eunhyuk.”apa yang baru tuan lakukan?” ternyata tadi pak lee telah melihat kalau eunhyuk telah mencium Hyoyeon.

“Sssttt..ttt..!!” Eunhyuk meletakan jari telunjuknya dibibirnya.mengisyaratkan Pak Lee untuk diam.Tapi setelah itu Eunhyuk tersenyum lagi dan menutupi wajahnya dengan telapak tangannya karena malu,dan berpura-pura kembali tertidur.

Pak Lee hanya geleng-geleng melihat tingkah tuannya itu.ternyata Eunyuk telah meranjak Remaja.

Lalu hari ini tiba…

Eunhyuk baru saja merayakan hari bahagianya karena telah lulus SMP dengan nilai 3 terbaik disekolah,semua orang memberikan ucapan selamat padanya.Tapi dari semua ucapan selamat yang diterimanya ia paling mengharapkan ucapan selamat dari dua sahabatnya yaitu sooyoung dan terutama Hyoyeon.

Lalu dari kejauhan Sooyoung berlari-lari senghampiri Eunhyuk.Eunyuk tersenyum-senyum melihat Sooyoung berlari menghampirinya,tapi senyum itu sirna begitu melihat ternyata Sooyoung hanya sendiri Hyoyeon tidak ada.

“Oppa…Hushh..huhh..shUuhh..oppa..” Sooyoung yang masih engos-engosan mencoba bicara.

“Tenangkan dirimu dulu Sooyoung,memangnya kau mau bicara apa?” Eunyuk mengelus-eluh bahu Sooyoung untuk meredakan rasa enngos-engosan nafas Sooyoung,pasti Sooyoung sudah berlari jauh.

Setelah tak lama Sooyoung dapat mengendalikan nafasnya.akhirnya sooyoung pun berbicara.”Oppa,Hyoyeon..hyoyeon..”

“Kenapa Hyoyeon?” Tanya Eunhyuk penasaran.

“Kata omma ku hari Ini Hyoyeon dan keluarganya pindah ke Australian.” Ucap Sooyoung cepat.

Seperti pukulan keras yang menghantam ketelingan Eunhyuk,hingga membuat Eunhyuk tak berdaya tak mampu berbuat apa-apa.dia benar-benar Shock.

“Oppa,Hyoyeon akan berangkat sekarang!” kata Sooyoung lagi.

“Sekarang?” Eunhyuk masih dengan perasaan yang hancur.Kini berlari kencang kearah rumah Hyoyeon untuk bertemu Hyoyeon dan meminta penjelasan dari Hyoyeon kenapa dia harus pindah ke Australia,dan bahkan tidak bilang-bilang ke Eunhyuk.

Mereka berdua berlari-lari dari sekolah menuju rumah Hyoyeon,Belum sampai rumah Hyoyeon tapi mereka telah bertemu mobil Appa hyoyeon,yang melewatinya.Dengan gerakan Cepat Eunhyuk memutar arah larinya mengikuti mobil itu dari belakang.Eunhyuk,mulai terasa matanya panas dan air matanya menetes.

“HYO..HYOYEON..!!!” Teriak Eunhyuk sekuat tenaganya.

Sooyoung ikut menangis melihat Eunhyuk berlaku seperti itu.”Hyoyeon!!” Sooyoung ikut meneriakkan nama sahabatnya yang ada didalam mobil itu.

Hyoyeon membalikkan tubuhnya menghadap kekaca belakang.”Appa..berhentikan mobilnya ku mohon..!!

“tidak bisa sayang,pesawat kita tinggal 15 menit lagi.” Jelas appanya.

Hyoyeon hanya menangis sambil melambai-lambaikan tangannya ke arah sahabatnya dari dalam mobil dibalik kaca belakang.apalagi begitu ia melihat Eunhyuk terjatuh dan tak mampu berdiri mengejarnya lagi.Hyoyeon terasa begitu sesak dan tak mampu berbuat apa-apa,setelah mengucapkan salam titip untuk Sooyoung.Ia pun pingsan di mobil,dan orang tuanya sangat panik hingga,dengan cepat membawa Hyohyon ke pusat kesehatan terdekat.Baru setelah itu Hyoyeon di ajak Ke Australia.

Flashback End…

Sooyoung terus membantu eunhyuk berdiri,tapi kaki eunhyuk telah terluka dan berdarah.Eunhyuk menangis sejadi-jadinya.Sooyoung juga menangis,Sooyoung memeluk eunhyuk dari belakang mencoba mengajak eunhyuk untuk tegar kembali. Lalu Sooyoung tiba-tiba teringat akan surat yang dititipkan hyoyeon semalam kepadanya.sooyoung melepas pelukannya dan mengambil sepucuk surat hyoyeon dari saku baju seragamnya.

“Oppa,ini ada surat untukmu dari hyoyeon.”

Eunhyuk mengambil surat itu dan mendekapnya didada.Rasanya ia tak akan pernah bisa membiarkan Hyoyeon pergi.Eunhyuk pun akhirnya berusaha berdiri,ia ingin cepat pulang untuk membaca surat dari Hyoyeon.Dengan kaki yang terasa sakit Eunhyuk pun berjalan dipapah oleh sooyoung.

Sesampainya dirumah Eunhyuk langsung menuju kamarnya,ia pun membaca Surat dari Hyoyeon..

Annyeong oppa ??^^

Mianhaeyo..telah pergi meninggalkan mu tanpa izin,sebenarnya aku sadah bilang dengan sooyoung bahwa aku akan pindah ke Australia tapi aku melarang sooyoung memberi tau oppa.Oppa terima kasih untuk selama ini mau menjadikan aku sahabatmu!kau selalu membuat ku tersenyum,kau selalu menjagaku dan merasa ku nyaman bersammu.

Oppa..aku pasti merindukanmu..:) Oppa ku mohon jangan pernah lupakan aku sampai kapan pun,Kau harus selalu ingat bahwa kau pernah mempunyai sahabat yang manis dan cantik sepertiku..hehhe..Oh,iya Oppa tolong jaga sooyoung sampai kapanpun ya?kau tak boleh membuatnya menangis,kalau aku tau sooyoung telah menangis karena kau!aku tak segan-segang memukul bokong mu!!Oppa tunggu aku ya!cepat atau lampat aku akan kembali dan bertemu dengan mu dan Sooyoung!!

Sahabatmu tercinta,

Kim Hyoyeon ^^

Eunhyuk melipat surat itu kembali,dan menyimpannya didalam sebuat laci lemari.air matanya masih menates ”Hyoyeon aku akan setia menunggumu sampai kapan pun,dan kelak kau kembali,aku akan bilang bahwa aku…”

“Eunhyuk..Turun,sudah waktunya makan siang!” Teriak Omma Eunhyuk dari bawah.

Eunhyuk menghapus bekas air matanya dan segera turun untuk makan.

DELAPAN TAHUN KEMUDIAN…

_______________________________________To Be Continued_________________________________

Hehehhe..Delapan tahun kemudiannya..Delapan hari lagi ya???kekkek,,,Gak kok tenang pasti akan cepat di posting 🙂

Ouh..Ya..Wajib Coment ya,Yang udah Baca..KAMSAHAMNIDA ^^

FF-HYOHYUK1

Advertisements

5 comments on “FF HyoHyuk – “I CAN’T LET YOU GO..” PART.2

  1. waaah kereeen apalagi pairnya hyohyuk, couple favoritku. Neext ya thor secepatnya ,penasaran 😀
    Entar bikin endingnya hyohyuk ya thor 😀

  2. Cieee.. Hyuk berani bgt nyium Hyo kkkk~
    Jadi senyum2 sndri dah xD
    Makin khawatir ama ni cinta segi tiga..
    HyoHyuk!! Aku meendukungmu. xD
    next!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s