FF “Hello, My Julliette?” Part.1

FFshinee

Ini ff juga udah lama banget.. gue nulis di catatan facebook gue yang udah ngebangke banget 😀 ini w tulis tahun 2010 akhir kalo ga salah.. ya walaupun jadul insyallah masih enak dibaca dan menghibur . disini SHINee gue pasangin sama SNSD ya ^_^ gue kan sukanya SNSD,SUJU,SHINee *tetep* hehehe

Selamat membaca…..^^

TITLE           : Hello,My Juliette?

AUTHOR      : Ulanchoi

Genre          : Drama,comedy,romance

Pairing        : All Member SHINEE & SNSD (Tiffany,Jessica,SooYoung,Yuri,Yoona)

Setting       : Shinwa high school,incheon-korsel

PART 1

 

Hari ini adalah semester baru bagi siswa siswi,yang baru saja naik kelas dan menghabiskan liburan mereka selama sebulan.

Dan hari ini juga SMA Shinwa (terutama anak seni),dibuat GEMPAR,karena ada dua kelompok idola berada dalam satu kelas yang sama sekarang.Kedua kelompok ini gak pernah akur mereka selalu bersaing,dalam bidang apapun yang ada disekolah.mereka sangat anti satu sama lain dan mereka tidak mau dikaitkan satu sama lain.

SHINY adalah nama kelompok cowok yang digawangi oleh Onew (pemimpin yang jahil),dan pengikutnya adalah Jonghyun (si Badboy dengan senyum termahal),Key (Si metropolis,yang selalu mengutamakan kebersihan dirinya),Minho (si casanove yang playboy abiss),dan Taemin (si super cute yang juga super sombong).

Walaupun sikap prilaku mereka yg sangat minim,tapi mereka jago bernyanyi,nge-Dance,berakting,dan taemin juga jago seni lukis.Yang utama adalah mereka dikagumi oleh siswi Shiwa tidak hanya jurusan Seni saja tapi menyangkut semua murid.

HONEY adalah nama kelompok generasi cewek yang di leaderi oleh Tiffany (si bule amerika yang mempunyai Eye smile yang membuat orang tak berdaya jika ditatapnya),Jessica (Tipe cewek yang sedikit bicara banyak tidur,tapi sekalinya ia marah dia sangat menyeramkan),Sooyoung (Makan adalah hoby gadis ini,Ia sangat peduli dengan sahabatnya tapi tidak untuk orang lain),Yuri (si sexy dengan kulit sedikit gelap yang menawan,dan selalu menjadi inceran lelaki),dan terakhir adalah Yoona (Si girly yang sangat ramah dan doyan tertawa,membuat lelaki gemas terhadapnya).Mereka sangat di gandrungi oleh cowok-cowok Shinwa,tapi mereka tipe cewek pemilih dalam hal cowok.Kemampuan mereka juga gak jauh beda dengan SNHIY,hONEY juga berbakat dalam menyanyi,nge-dance,berakting,Lukis,dan Bahkan memainkan alat musik.

Maka dari itu mereka selalu bersaing sebagai kelompok idola di Shinwa,sejak kelas 1 sampai 2.Lalu sekarang di kelas 3 mereka berada dalam satu kelas yang sama.Ini benar-benar akan membuat Gempar!!!

*           *         *

Ceritapun dimulai…

Honey mereka berjalan melintasi koridor lantai Tiga untuk menuju kelasnya,seperti biasa mereka berjalan dengan cuek,tidak peduli orang-orang memandang kagum dan iri kepadanya.

Dari arah yang berlawanan Shiny juga berjalan dikoridor melewati Fans-fan wanitanya dengan angkuh,kecuali Minho yang selalu tebar pesona.

Secara bersamaan mereka samapai didepan pintu kelas.Mereka dengan kompak hanya saling memandang sinis tidak ada yang menyapa satu sama lain.Dengan cuek mereka bersamaan melangkahkan kakinya untuk masuk kedalam kelas.-BRrUUUuukkkKK- Tubuh mereka saling bertabrakan,tidak bisa masuk kedam kelas,Tiffany dan Onew yang berjalan depanan sampai kejepit badan temannya yang lain.Pintu kelas mereka itu pintu tunggal,jelas saja mereka tidak dapat masuk secara bersamaan.Dengan kesal tiffany menatap Onew yang mendepit tubuhnya.

“Hey boy!!Ladies First!!” Ucap Tiffany sambil mendorong bahu Onew.Onew tersentak kedorong kebelakang,Untung dibelakang tubuhnya ada Minho yang siap menjaga tubuh Onew yang hampir jatuh ke belakang.Dengan Masa Bodo Kelompok Honey pun masuk ke kelas dan disusul oleh Shiny.

Masalah mareka belum selesai samapai didalam kelas.Kini mereka harus berebutan kursi yang Pe-we.Sistem susunan kursi di kelas ada 25 kursi tunggal (duduk sendir-sendiri).5 kursi dari samping kanan ke kiri dan 5 kursi juga dari depan ke belakang.Jadi mereka memperebutkan deretan kursi yang di tengah-tengah.Karna jumlah mereka 5 maka mereka ingin sebaris kursi milik mereka.

TiFfany yang gak mau kalah dalam perbutan kursi,ia sudah duduk manis dikursi itu.

“Hello,Nona,sebaris kursi ini milik kami!bisakah kau bangun dan pindah!” Ucap onew yang ditujukan untuk Tiffany.Tiffany yang sudah duduk,pura-pura tidak mendengarnya.dan tetap duduk manis dikursinya.Honey yang lain juga sudah berdiri disamping kursinya.tapi disamping kursi yang lain juga berdiri anggota Shiny.

“Sudahlah Kalian Duduk saja!jangan pedulikan Orang-orang itu!” Perintah Tiffany.Belum sempat teman-temannya duduk.Onew dan minho telah mengangkat kursi yang diduduki Tiffany.Di gotong-gotong gitu,sampai ke depan pintu kelas.Tiffany yang ada di atas kursi berteriak-teriak,ingin rasanya ia menjambak rambut Onew dan Minho,tapi dia takut jatuh,hasilnya ia hanya berpegangang di sisi kursi sambil terus berteriak “Heiii…Help me!!Turunkan aku stupid..!!”

Honey yang lain kuga ikut berteriak agar,Tiffany diturunkan.Dengan tiba-tiba Onew dan minho melepas kursi yang ada tiffanynya.Dengan kompak Honey berteriak “AAaahhhh…Tidak!!!”.dan langsung berlari menghampiri Tiffany,yang dalam keadaan Shock.Tiffany hampir jantungan.Untung ia tidak terjatuh guling-guling.Honey yang lain berusaha,menenangkannya.Sementara Shiny tertawa Gembira,karena dapat menguasai barisan ursi yang mereka inginkan.

“Awass kalian!akan kami balas perbuatan kalian!” Teriak Yoona sambil nunjuk-nunjuk,Shiny.

“Silakan akan kami tunggu!” ucap minho,nantangin.

Wajah anggota Honey langsung Shock.AKhirnya Honey mengalah,dan dudu dideretan kursi sebelah kiri Shiny.

Mereka serempak memandang ke arah luar kelas.Dan melotot kaget.Kelas mereka telah berkumpul siswa-siswi Shinwa,yang habis menonton pertunjugan dua kelompok yang baru saja berlangsung,ada yang berkumpul di depan pintu juga di balik jendela.Shiny dan Honey juga berdiri bersamaan.bertolak pinggang dan melototi orang-orang yang rame di luar.Akhirnya dengan perasaan kecewa,mereka bubar.

*         *            *

Besokan harinya…

Saat kelas dance keributan di mulai kembali.

Kelompok Honey sedang menarikan Dance kompilasi dari lagu Laarbases dan Hollbackgirls.dengan kreogafi yang sudah mereka mempelajari di kelas dua.Teman-teman yang lain hanya menonton dengan kagum.Padahal dance mereka akan selesai sebentar lagi,tapi Tape recorder yang memutar lagu dance mereka berhenti.Serempak Honey memandang tipe recorder yang bermasalah itu.Ternyata Taemin lah biang keroknya,Ia yang mematikan Recorder itu.Yuri menghampiri Taemin.

“Ah,Kau mau cari masalah ya?” Gentak Yuri,sambil menahan tangan Taemin yang ingin mengganti isi recorder,dengan recorder punya Shiny.Taemin hanya tersenyum Kecut.Ia mearik tangannya dari pegangan yuri dengan sangat kasar.Lalu ia benar-benar mengganti recordernya.

“Hei,kalian tadi sudah dance lebih satu menit dan sekarang waktu kami!” Ucap key,sambil memberi tanda agar Honey duduk dan menonton.

Intro musik sudah dimulai,dengan cepat Shiny mengambil posisi.dan mulai nge-dance.

Tidak sudih Honey harus menonton dance yang dilakukan oleh,Shiny.Akhirnya dengan perasaan kesal mereka keluar dari kelas dance untuk berganti seragam.Saat melewati pintu luar,soo young mendapati Stop Contact yang terdapat dibalik pintu yang menempel di dinding.Dengan jail dan rasa balas dendam soo young pun menurukan stop contact hingga,Listrik di ruangan dancepun mati.Shiny yang sedang asyik ngedance.Jadi terhenti karena listrik mati.Honey tertawa Cekikikan dengan puas.sambil maen rangkul-rangkulan.”HAHhahha..Rasakan Kau!”

*             *            *

Onew dan Tiffany…

ONEW POV..

AH…padahal aku sedang asyik-asyiknya mendengarkan lagu di kelas.setelah tema-teman ku sibuk dengan urusannya masing-masing saat jam istirahat seperti ini.Tapi aku malah di suruh keruang guru,dengan langkah yang malas akhirnya aku berjalan menuju ruang guru yang ada di lantai dua.Aku sangat terkejut saat membuka pintu ruang guru kami panggil saja ia Mr.Song.Ternyata didalam ruangan itu sudah ada tiffany yang duduk membelakangi aku berdiri.Bagaimana aku bisa tau itu Tiffany?Ya jelas saja,karna potongan rambutnya sudah tidak asing lagi.Mr.Song mempersilakan ku duduk,aku duduk si kursi sebelah kiri Tiffany.Tiffany menatapku dengan jutek dan aku juga melakukan hal yang sama.

“shillyehamnida,put’ak chom turigessumnida?” ucap mr.song to the point.

“Bantuan apa?” ucapku datar.

Mr.song sedikit tersenyum,lalu memandang wajah ku dan tiffany bergantian,uh,sangat mencurigakan gelagak guruku ini.

“Begini,Sekarangkan tanggal 20 januari,dan tanggal 20 februari besok adalah,pekan pentas seni tahunan bagi murid kelas 3.”

“Lalu?” sahut tiffany.

“saya ingin meminta bantuan kalian untuk mengurusi acara ini,ya semua isi Shinwa tau bahwa kalian adalah Leader dari tiap kelompok,maka aku ingin Kelompok kalian mengisi drama musical dalam satu panggung.bagaimana?”

“MWO…??” Pekik ku dan tiffany bersamaan.

“No,way..” seru Tiffany sambil geleng-gelang gak percaya.

Mr.Song berdiri dari kursinya,menghampiri kami,dan ia memutar kursi yang kami duduki.Ia setengah berjongkok diantara aku dan Tiffany,Gila,lelaki setengah baya ini sampai memohon-mohon kepadaku,dan tiffany agar kami mau membantunya mensukseskan acara tersebut.

“Baiklah” ucap ku mensetujui,mau mr.song.

“Oke,tidak masalah” Lanjut Tiffany berikutnya,kurasa ia tidak mau dianggap kalah,karena saingannya sudah menyanggupi deluan.

Mr.song berdiri,mengangkat kedua tangannya tinggi-tinggi dan lompat-lompatan.”HAHHhahha..AKu yakin pasti acara ini akan sukses dan semua jurusan terkagum-kagum oleh anak seni.”

Aku dan tiffany memandang ngeri terhadap Mr.song yang begitu aneh dan Pabo!

“Ah,lupakan tingkahku tadi” seru mr.song salah tingkah,sambil memperbaiki pakaiannya.”Oya,tentang judul dan jenis pentasnya itu juga seterah kalian.aku yakin kalian pasti bisa.”

Bisa?ya bisa saja,Shiny menampilkan yang spetakuler,kalau saja lawan mainnya bukanlah kelompok Honey.

Aku dan Tiffany keluar dari ruangan Mr.song.dasar gadis sombong,ia tetep pada pendiriaanya.ia bahkan tidak bertanya pada ku seharusnya kita buat pentas macam apa dan konsep yang bagaiman?tapi ia malah menyelonong pegi begitu saja.

Sambil berjalan kembali kekelas aku jadi memikirkan,kira-kira apa ya yang pantas untuk dipentaskan?secara kami adalah rival dan waktu kami hanya sebulan,itu sangat mengerikan.

“Aha!bagaimana dengan,Drama yang menampilkan kami yang sedang bertengkar,tauran antar dance,perang bernyanyi??” hahha..itu terdengar konyol.Lupakanlah!!

*                   *               *

Jonghyun dan Jessica…

JONGHYUN POV.

Ah,aku merasakan bosan juga,dikelas setelah,Onew keluar.Maka aku memutuskan untuk keruang rekaman di kelas vocal.Saat aku membuka pintu kelas.ternyata sudah ada orang yang menepati deluan.Suaranya terdengar samar-samar.aku menghampiri sumber suara,ternyata suara itu milik Jessica yang sedang bernyanyi didalam kotak kaca,untuk rekaman.Aku akui,Jessica memang paling unggul dalam khualitas suaranya dari pada temannya yang lain.makanya aku sangat bersaing dengan jessica setiap ada event atau lomba yang berhubungan dengan bernyanyi.Bukannya aku sombong tapi semua orang juga sudah mengakui khualitas suara ku yang baik dalam bernyanyi,dia antara kawan-kawanku.Aku mengketuk-ketuk pintu kaca yang kedap suara itu berkali-kali.Jessica,melepas Headphonenya.Dan menatapku dengan datar.Aku mengisyaratkan agar ia keluar dari dalam sana.Maka ia langsung keluar.”Ah,Menggangu saja!” desis Jessica kesal,sambil berjalan memalui aku.Masa bodo dengan kekesalannya itu,aku masuk kedalam ruang kaca dan memakai Headphone,dan memilih lagu yang akan ku nyanyikan.Dari balik kaca aku dapat melihat jessica bukan keluar ruangan dia malah duduk di mebel dan mengambil koran yang ada di meja.Aku terus bernyanyi.bagiku bernyanyi dapat meluapkan segala emosi ku dan kebosananku.maka kapanpun aku bad mood aku akan bernyanyi.

Ku rasa sudah cukup lama aku bernyanyi,dan mungkin bel masuk juga akan berbunyi sebentar lagi.Maka aku keluar dari ruan kaca.Langkah ku terhenti,begitu melihat sosok jessica yang masih aman dengan korannya.Betah sekali gadis ini membaca koran.Aku mendekatinya dan menarik korannya.ASTAGA!ternyata gadis ini sedang tertidur.Ternyata benar fakta yang beredar itu ya?Bahwa jessica mudah tidur dimana saja.

Aku tidak berusaha membangunkannya.aku meninggalkannya yang masih tertidur.hahha…Rasakan kau akan telat masuk kelas.

Next >> Key dan SooYoung,Minho dan Yuri,Taemin dan Yoona.

__________________________________________CONTINUED_____________________________________________

SILAKAN COMENT YA!!! ^^

 

Advertisements

3 comments on “FF “Hello, My Julliette?” Part.1

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s