FF “Hello,My Juliette?” (SHINEE & SNSD) Part 2

FFshinee

TITLE           : Hello,My Juliette?

AUTHOR      : Ulanchoi

Genre          : Drama,comedy,romance

Pairing        : All Member SHINEE & SNSD (Tiffany,Jessica,SooYoung,Yuri,Yoona)

Setting       : Shinwa high school,incheon-korsel

 

PART  2

 

 

Key dan Soo young

KEY POV…

 

Saat bel istirahat berbunyi aku dan Sooyoung adalah orang pertama yang keluar dari kelas.Aku bingung apa yang mau dia lalukan,ia berlari memegangi perutnya.tadinya ku kira ia ingin ke toilet,ternyata aku salah,Ia malah pergi ke kantin untuk  makan.

Sooyoung sudah berbaris sesuai antrian kantin yang menjual bubur,Hari ini aku juga ingin makan bubur.Jadi akupun ikut mengantri dibelakang.

“Bubur udang dua mangkok ya!” Teriak sooyong dengan semangat begitu ia tiba di depan stand bubur.

Aku sedikit terkejut kukira dia ingin memesankan buat aku juga,karena kebetulan hari ini aku ingin makan bubur udang juga.Tapi aku salah besar!ternyata dua mangkok besar bubur itu,untuk dia sendiri.Ia tersenyum lebar pada pelayan kantin dan bilang Gomapsumnida.Soo young pun pergi membawa nampan yang berisikan 2 mangkok bubur dan 1 botol air meneral 1 gelas jus semangka.Aku heran ternyata si jangkung itu porsi makannya lebih dari cewek normal.

 

Terpaksa karena aku tidak dapat duduk,maka aku duduk di bangku samping Soo young,aku meletakan mangkuk bubur dan air meneralku.Aku melihat satu mangkok bubur sudah bersih,dan sekarang sooyoung sedang meyantap mangkok kedua dengan lahap,aku melirik jam tanganku,Apa?gadis ini makan secepat kilat?menghabiskan satu mangkuk bubur besar dalam waktu 4menit!

“Aiisshh…Menjijikan sekali tingkah laku gadis idola ini,kau makan seperti hewan ternak!” Omel ku kesal.karena melihat cara makan sooyoung yang begitu berantakan,membuat ku jijik dan nafsu makan ku berkurang.padahal aku tadi sangat lapar.Aku menatap mangkok bubur ku yang baru ku makan sedikit.

Soo Young telah selesai makan,dua mangkok bubur itu telah bersih,air meneral dan jus semangkanya juga habis.Ia memukul-mukul perutnya pelan,dan Bersendawa!BERSENDAWA!hueekk..Sukses ia telah merusak selera makan ku hari ini.

“Ahh..Kenyang sekali!Key,aku deluan ya!” kata sooyoung,maka ia pun berlalu dari tempat duduknya.Dengan perasaan kesal,jijik dan Kesal sama gadis jorok itu.aku pun juga pergi dari Kantin.

 

*            *                 *

 

Minho dan Yuri

MINHO POV

 

karena sekarang sudah kelas 3 berarti aku adalah senior disini.Jam istirahat bagiku adalah jam bebas untuk menggoda adik kelas yang cantik-cantik.Aku memang yang paling tidak tau malu dalam masalah ini.Emm..karena kata orang-orang,tiada 1 orang pun yang mampu menolak tatapan mataku yang menawan dan sangat menggoda,terutama kaum wanita.aku senang dengan predikat yang aku dapat yaitu “Minho si casanova”.Mantan-mantan ku juga banyak dari yang manis sampai sangat manis dan cantik,Kali ini aku akan menggoda siswi kelas 1,yang baru saja masuk sini,Mereka adalah muka-muka baru.

Disekolah kami anak kelas 1 tidak diperbolehkan menikmati makanan kantin,mereka harus membawa bekal dan makan di taman sekolah atau di kelas.Maka sekarang aku beraksi.Aku berjalan santai dengan cool menghampiri 3 gadis yang duduk di bangku taman di bawah pohon.Aku berdiri dihapan mereka,aku mengulurkan tanganku didepan gadis yang duduk ditengah-tengah.karena menurut ku ia yang paling menonjol,cantik.

“Hai,aku minho,siapa nama mu?”

Gadis itu tidak langsung menjabat tanganku,ia malah menatap ku dengan bingung dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Kedua temannya sudah menggodanya,agar ia juga membalas jabatan tanganku.ia tersenyum lembut dan menjabat tangan ku ia berkata “SeohyunImnida”,dia langsung melepaskan tangannya dar genggamanku.Aku menatap matanya dan tersenyum,Reaksinya sangat cepet wajah seohyun yang sedikit chuby jadi bersemu merah.

Dari kejauhan terdengar suara gaduh,yang semakin lama semakn mendekat suara gaduh itu,aku memalingkan pandanganku ke sumber keributan,Ah,itu ternyata fans-fans yuri yang bodoh,yang terus saja mengikuti yuri berusaha mendapatkan nomer handphone-nya.Tapi yuri mencuekannya,sambil terus jalan menikmati milkshike strowberry.sekarang mereka sudah didekat kami.Seohyun dan temannya terlihat bingung.Tapi secara tidak sengaja yuri terdorong oleh badan seseorang fansnya Dan Milkshike itu terlempar dari tangan yuri mengnai pakaian seragamku.Aihh..seragam ku jadi kotor dan basah.Aku melirik ke seohyun,Sial gadis metu mentertawaiku.Mood ku untuk menggodanya jadi hilang,ini semua karena Yuri.Aku menarik tangan yuri,dan menatap matanya dengan tatapan marah,dengan santainya ia malah bilang “Oops..itu bulan kesalahanku Minho”. ia melepas tanganku dan pergi begitu saja tanpa meminta maaf.Dengan perasaan dihina aku pun pergi dari situ,menuju toilet untuk membersihkan seragamku. “Awas..Kau yuri!”.

 

*    *     *

 

Taemin dan Yoona

TAEMIN POV…

 

Tadinya aku ingin dikelas saja saat jam istirahat,Tapi aku ingat tadi aku ditugaskan untuk merapikan ruang lukis bersama yoona.Oh,iya kenapa yoona?.Ya karena kami berada dalam satu eskul yang sama dari kelas dua,karena pada kelas satu kami tak diizinkan memiliki eskul di sekolah ini,karena kelas 1 adalah masa-masa seleksi bibit unggul yang sesuai agar tidak salah dalam mengngembangkan bakatnya.

Sepanjang perjalanan aku menuju ruang lukis bersama yoona,Ia selalu nemebar senyum pada setiap orang yang menyapanya.Kadang aku berpikir,apakah ia tidak capek atau otot wajahnya sakit,selalu tersenyum seperti itu,dan bahkan kadang-kadang ia bisa tertawa dengan mulut terbuka lebar dan matanya menyipit bila ia mendapati hal-hal yang menurutnya lucu.

Aku membuka pintu ruangan lukis yang tak terkunci,Yoona masuk dan menyalakan Lampu.Kami sama-sama terkejut mendapati ruang lukis menjadi berantakan seperti ini.Susunan jenis kanvas tidak rapi,meja penyangga terjatuh,kaleng-kaleng cat yang kosong berserakan,kuas-kuas berjatuhan dan cat-cat yang sudah mengering dilantai.Sangat berantakan sekali.Sebenarnya siapa yang sudah berbuat kegaduhan seperti ini?.ah..malas sekali aku membersihkan semua ini.

“Heh..Taemin,kata miss gyung,kita tidak perlu membersihkannya,hanya menata saja saja dan membuat yang sudah tidak terpakai.agar petugas kebersihan yang akan membersihkan ruangan ini tidak salah membuang.” kata yoona menjelaskan,seakan ia tadi dapat membaca pikiranku.

“Aku merapikan sebelah kiri dan kau kanan!” Yoona mendorong tubuhu ke kanan,dan ia tersenyum,Aku benci dengannya karena selalu tersenyum.

Aku memunguti kaleng-kaleng cat kosong,ku lempar keleng kosong itu ke dalam bak sampah.Yoona merapikan kanvas,kedalam jenis ukuran seperti semula.

“Aku sudah selasai,biar aku bantu kau menyusun kaleng-kaleng cat.” Yoona langsung menyusun rapi keleng cat sesuai urutan kadar warna.dan aku menyusun kuas sesuai ukuran kuas.

“Ah!selasai juga akhirnya!” Ucap yoona sambil memandangku dan tersenyum lagi.Aku melototinya dengan galak.ia balas melototiku.Tak lama ia tertawa terbahak-bahak,Menghampiri ku dan mencubut kedua pipiku dengan gemas. “Taemin,kau imut sekali,tapi sayang kau selalu cemberut seperti ini.” Aku menarik tangan yoona,melepaskan cubutan dipipiku,ak,rasanya pipiku seperti mekar.

Yoona masih cikikikan menuju pintu keluar,aku menyusulnya.Aku terkejut saat aku akan mematikan lampu,tidak sengaja aku melihat pantulan diriku dicermin.pipiku kanan kiri ku tercetak cat berwarna kuning dan hijau membentuk jari.Ini pasti perbuatan yoona saat ia mencubitku tadi.

“Taemin kau sangat lucu,menggemaskan sekali!” gadis itu menongolkan kepalanya di ambang pintu mengejekku.

Aku buru-buru mematikan lampu,dan berlari keluar mengejar yoona yang berlari sambil tertawa dan terus meneriakan ku “badut” sepanjang perjalanan.”Aku benci Tertawanya!!!”

 

*             *           *

 

POV END…

 

Bel selesai istirahat telah berlalu.Keadaan Shiny dalam peraaan kesel semua.karena ulah Honey hari ini yang membuat mereka bad mood.Onew dari tadi sibuk mikirin tema pentas yang akan ia buat.sambil garik-garuk kepala prustasi,kadang menggigit-gigit jemarinya dengan gemas,dan saat ide lucu terlintas ia terwa.Teman sekelasnya yang melihat tingkah onew,jadi ikut tertawa.karena onew jadi sangat menggemaskan sekali.Jonghyun jadi mikirin Jessica yang ia tinggal di ruang vocal,Ia melihat ke barisan kelompok Honey,1 bangku masih Kosong Jessica belum balik juga.Key mimikirkan perutnya yang tiba-tiba jadi lapar lagi,gara-gara liat muka Sooyoung di kelas.Minho terpaksa harus belajar dengan memakai seragam yang basah.tapi setidaknya sudah tidak kotor seperti tapi,ia kesal sama yuri karena telah merusak mencaranya mendapatan hati anak kelas 1 tadi.Taemin sendiri sibuk mengurusi mukanya yang jadi merah,karena terlalu banyak cuci muka dengan sabun untuk menghilangan cat lukis yang menempel dipipinya.dan sesekali ia melihat yoona dengan geram.

 

Perjalanan pulang…

 

Honey,Seperti biasa setiap pulang sekolah mereka selalu naik mobil Tiffany,tapi yang mengendalikan stir adalah Yuri.Tiffany duduk di jok sebelah kanan yuri,dan tiga temennya lagi Sooyoung,Yoona dan Jessica duduk di jok belakang.Karena Mobil Tiffany adalah Tipe BMW.

“Oh,iya tadi aku dipanggil ke ruang Mr.Song.” Tiffany memulai pembicaraan.

“U..Uuun..Tuuk..App..pa?” Tanya SooYoung dengan mulut penuh kripik kentang

“Dia juga memanggil Onew.” Lanjut Tiffany

“Onew juga,wah..ada apa?” gantiaan yoona yang bertanya.

“Mr.song meminta bantuan aku dan onew untuk mengurusi pentas drama musical tahunan.”

“Bagus,aku mau!” sahut Yuri.

“Tapi kita satu panggung dengan SHINY dan kita juga harus bekerja sama dengan SHINY!”

“MWO…!!!” jerit Yuri seraya mendadak menginjak rem.

Kepala tiffany hampir kepentuk daskboard,Kripik Sooyoung berjatuhan,Jessica yang sudah hampir tertidur jadi terbangun bukan karena perkataan Tiffany tapi karena tubuhnya tertindih tubuh yoona.

“Ah!Hati-hati Yuri!” Omel Jessica.

“Kau serius?Lalu apa yang akan kita pentaskan nanti?” Tanya yuri.

“Nah..itu dia!aku belum terpikir konsep apa yang nanti akan kita pentaskan.Kalian ku mohon bantu aku,kita jangan sampai kalah dengan shiny itu!” Tiffany memohon-mohon.

“Molla..” Ucap temannya serempak

 

Di lain Tempat…

 

Dikamar Taemin.

Taemin sibuk menata alat lukisnya di meja belajar,Jonghyun sibuk baca buku sambil berdiri di samping pintu.Minho lagi bermain dengan basket kesayangannya,ia memutar bola itu di telunjuknya dengan lihai.Key lagi tidur-tiduran dikasur Taemin.Dan Onew sibuk mundar-mandir ga jelas kaya teriskaan.

“Ya!Hyung,bisakah kau berhenti mundar-mandir seperti itu?” Omel Key sambil melempar bantal ke Onew.Onew menangkapnya,ia berhentih keliling-liling.Onew memasang muka serius.

“Ada yang ingin kusampaikan pada kalian!” semua memberhentikan aktivitasnya masing-masing,beralih pandangan ke Onew,yang keliatannya serius sekali.

“Apa?” Tanya Minho.

“Kalian Tau?”

“Anio..!!” jawab Taemin geleng-geleng polos.

“Tadi aku dipanggil oleh Mr.song.Dia meminta kita membuat pertujukan drama musical tahunan…”

“Cuma itu?itukan sudah biasa.” Potong Key.

“Dengarkan aku dulu!” Lanjut Onew “Tapi kali ini ia meminta agar kita bias bekerja sama satu panggung dengan kelompok Honey!” Tandas Onew.

“MWO…!!!” Serentak Berteriak.

“Lalu kau menerima untuk tawaran itu?” Tanya Jonghyun.

“Ye,Mau gimana?aku tidak mungkin menolak!bisa turun popularitas kita dihadapan Honey.Ayolah ku mohon bantu aku mensukseskan acara ini!”

“Apa yang akan kita buat?” Tanya Minho

“Molla,aku belum dapat ide” jawab onew pasrah.

“Oke,SHINY IS THE BEST!!kita akan bantu kau Onew,Mari kita buat konsepnya!” Ucap Key bersemangat.

“A-yo!!” seru Taemin dan yang lain mengikuti.

Maka SHINY pun mulai merencanakan sesuatu.

 

 

Besokan Harinya…

Kelompok Shiny datang dari ujung Kiri dan kelompok Honey datang dari ujung Kanan secara bersamaan menuju kelas.Mereka bertemu di depan pintu.Mereka saling tatap menatap.Takut-takut akan ada keributan berebutan masuk kelas seperti waktu itu.Tidak ada satu di antara mereka yang masuk kelas.

“hei,Ladies first!” Ucap onew mempersilakan masuk.

Tiffany metap onew dengan curiga,kenapa tiba-tiba mereka menjadi baik dan tidak menyerobot masuk deluan.Tiffany tidak berbicara apa-apa,ia masuk kekelas dan memerintahkan honey yang lain agar ikut masuk.

Kelompok Shiny pun ikut masuk di belakang.

“Ah..Jessica kau punya pulpen ganda?aku lupa membawanya!” seru Yoona dari  kursinya.

“Anio,aku hanya punya satu.”sahut Jessica setelah memeriksa tasnya.

“AH,Sudah bel tidak mungkin membelinya dikoprasi.” Ucap yoona,sambil berusaha mencari pinjaman ke temannya yang lain.

Tiba-tiba sebuah pulpen terulur ke wajahnya.Ia mengangkat wajahnya,untuk melihat siapa yang menyodorkan pulpen untuknya.

“Minho?”

“Ambillah,aku mempunyai persediaan pulpen lain.” Kata minho lembut.

“Sungguh?Tapi kau tidak bermaksud menggodaku kan?” Tanya yoona dengan pandangancuriga.

“Menurut mu?” jawab Minho santai,tak lupa menunjukan tatapan maut matanya.

“Hahahha…Aku tak akan tertipu!” yoona tertawa mengejek Minho,tapi yoona meraih pulpen yang ada ditangan minho.”Tapi niat baikmu meminjamkan aku pulpen akan ku terima.Gomawo!”  Yoona pun berlalu dan duduk dikursinya kembali.

 

Bell istirahat…

Honey duduk-duduk dirumput taman belakang sekolah.sedang mendiskusikan sesuatu.

“Kalian,apakah kau merasa ada sesuatu hari ini?” mulai Yuri menganalisa.

“Iya” sahut sooyoung.

“ada yang berbubah dari Shiny hari ini!” Ucap Tiffany.

“Betul,tadi onew mempersilakan kita masuk deluan,terus,Minho meminjamkan aku pulpen.” Kata yoona mensetujui.

“AH,tadi juga Jonghyun menawarkan aku ke ruang vocal bersama,padahal kemarin dia meninggalkan aku yang tidur.” Lanjut Jessica.

“Onew juga mengajakku makan dikantin.dan key juga membantu Yuri piket hari ini” beber Sooyoung .

“Nah..itu dia maksud ku!apakah dia ingin mempermainkan kita?” yuri mulai menganalisa lagi.

“Maksud mu?” Tanya yoona dan tiffany bersamaan.

“Ya!mereka lagi merencanakan sesuatu untuk kita,Mereka ingin bersaing di samping kita,agar mereka tau kelemahan-kelemahan lawannya.” Jelas Yuri.

“Tepat! Licik sekali mereka!” sahut sooyoung.

“Ah..ayolah,aku tidak mengerti apa yang sedang kalian maksud.” Ujar Jessica,Yang memang agak sedikit lemot dalam memikirkan sesuatu.

-Gubraakk-

“Sudahlah,Permainan harus dilawan dengan permainan,Jangan dikira kita bodoh,Jadi jika mereka bersikap lembut kita juga akan lembut dan jika mereka bersikap kasar kita juga harus begitu!Mengerti?!” Terang Yuri.

“Mengerti..!!” Sahut Yoona,tiffany sooyoung bersamaan.

Jessica masih pasang wajah bingung.

 

Hari demi hari pun berlalu…

 

Sekarang sudah tidak penah ada lagi keributan-keributan diantara Shiny dan Honey,semenjak SHINY berusaha bersikap baik dan bersahabat dengan Honey,dan Honey juga ternyata memberlakukan begitu juga.Ya,kadang mereka masih suka adu mulut sih,jika dalam pelajaran,tapi yang lain-lain sudah tidak dipermasalahkan.Tiffany makin dekat dengan Onew sambil-sambil memikirkan ide untuk pentas drama musical yang tinggal 20 hari lagi.Jessica dan Onew juga jadi sering melatih Vocal mereka bersama-sama dikelas Vocal,Key dan Sooyoung juga sering makan bersama,Yuri dan minho sering jalan bersama membuat para fans-fans mereka sangat iri.Yoona dan Taemin juga lebih dekat dan bercanda melukis bersama.

Seminggu itu ada perubahan dari dua idola papan atas di SHINWA,yang tadinya selalu bertengkar dan bersaing sekarang malah damai dan saling bersama satu sama lain.Dan itu membuat Geger Penduduk SHINWA.Gosip-gosip pun mulai beredar,bahwa mereka saling jatuh cinta.atau mereka lagi cari kehebohan untuk popularitas.dan lain-lain.

 

Baik Shiny maupun Honey tidak pernah menyangkal tentang gossip yang bereda.mereka masa bodo.Tidak perduli,orang-orang bilang apa!

 

Jonghyun dan Jessica

JONGHYUN POV…

 

Seminggu ini aku mulai dekat dengan Jessica,Memang ini adalah salah satu rencana kami (SHINY) untuk menaklukan hati para anggota Honey,yang Notabene adalah saingan kita.Ini juga semata-mata untuk mengsukseskan puncak drama musical dengan atas nama Shiny.Hebat bukan?.Tapi aku juga sedikit heran dengan Honey dia juga bertingkah manis akhir-akhir ini.Ternyata gadis-gadis itu jika di baiki mereka mudah berubah dan menjadi manis ya?.

Aku dan Jessica berada diruang vocal.Seperti kemarin-kemarin kita juga selalu menghabiskan waktu istirahat kita disini,terkadang aku yang mengajak Jessica dan terkadang juga dia yang mengajak aku untuk ke kelas vocal.Entah mengapa aku merasa seseuatu dengan ini.Jessica itu tidak jauh berbeda denganku,Dia pendiam dan suka bernyanyi.Pernah hari pertama kami mulai ke ruang vocal bersama,kita hanya diam saja tak ada satu suara dari kita keluar untuk membahas sesuatu yang ada hanya suara nyanyian kita.

Saat Jessica mulai tertidur,aku tidak meninggalkannya lagi,aku menungguinya,ketika bel berbunyi aku segera membanguninya,jujur sangat sulit membangunkan Jessica saat pertama aku membangunkannya,sekarang udah terbiasa,aku akan membangunkan Jessica dengan bercerita lucu tentang Onew,maka dia akan tertawa dan bangun.Dasar gadis Aneh.

 

“Jonghyun,benda apa yang paling kau suka dan menurutmu paling berarti?” Tanya Jessica tiba-tiba.

Aku berpikir sejena. benda apa?suka dan berarti?.aku berjalan menuju mebel dan aku duduk disitu,Jessica mengikuti ku duduk disampingku.

“Em..mungkin pakaian.” Jawabku seadaanya.

“Kenapa?” Jessica bertanya lagi.

“Karena pakaian melindungi tubuh kita,dan dari pakaian juga dapat mencerminkan kepribadian seseorang.” Jelasku sesuai dengan apa yang aku ketahui dengan pakaian.

“Betul juga ya?” Jessica terlihat mikir-mikir.

“Memangnya kau kenapa bertanya seperti itu?Kau sendiri menurut mu benda apa yang paling berarti?” aku balik Tanya ke Jessica,entah kenapa aku ingin tau saja jawaban dia apa.

“Menurutku Sepatu.” Ucap Jessica tersenyum manis.Ya aku baru sadar bahwa dia punya senyum manis.”karena kata ibu ku,dengan sepatu kita bisa kemana saja,sepatu yang buruk akan membawa kita ketempat yang buruk,sepatu casual akan membawa kita ketempat yang santai dan sepatu yang bagus akan membawa kita ketempat yang indah.” Jelas Jessia.

“bisa seperti itu?” Tanya ku karena masih kurang mengerti penjelasan Jessica.

“Kau lihat ini.” Jessica menunjuk sepatu ku dan sepatunya.kami memakai sepatu pantofel. “Sepatu seperti inilah yang membawa kita kesekolah,sepatu ini tidak akan membawa kita ke lapangan basket,sepakbola dan juga tidak akan membawa kita ke tempat pesta.”

“Oh,seperti itu ya?” aku baru mengerti penjelasan tentang sepatu.

“Iya!” Jessica tersenyum manis lagi.Aku membalas senyumnya dengan begitu saja.entahlah rasanya aku ingin tersenyum saja.

 

______________________________________cOntinuEd_______________________________________________

 

Hehhe..Udah dulu ya? POV member yang lain nyusul,kira-kiRa mereka bahas apa ya?? Tungguin part 3 nya ya chingu,,KAMSAHAMNIDA ^^ Ditunggu Comentarnya!!

 

Advertisements

5 comments on “FF “Hello,My Juliette?” (SHINEE & SNSD) Part 2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s