FF YoonWonHae – BETWEEN LOVE OF GOOD AND BAD BOY Part.2

BETWEEN LOVE OF GOOD AND BAD BOY

좋고 나쁜 남자의 사랑 사이

( Johgo Nappeun Namja ui Salang Sai )

SiwonYoonaDonghae

SiwonYoonaDonghae

Judul               : Between Love of Good and Bad Boy

Type                : Sequel / Level Part ( part dua)

Author             : Ulan Choi Hyoyoon

Genre              : Romance,Comedy, Sad, Drama

Rating             : PG-17

Main Cast        : Yoona SNSD, Siwon and Donghae SUJU

Other cast        :Hyoyeon,Seohyun,TiffanySNSD,Eunhyuk,Kyuhyun,Ryeowook SUJU

“Kau sebenarnya sudah tahu siapa yang seharusnya dengan dirimu sejak awal atau tidak?lalu bagaimana jika keraguan itu tiba-tiba datang dan mebuat kamu jatuh cinta dengan mereka sekaligus dan mengharuskan kamu memilih salah satu saja dari mereka? lalu jika itu kau, apa yang akan kau lalukan?”

Yoona POV..

Hari ini aku berjalan kekampus dengan perasaan tak bersemangat.sepertinya energi semangatku sudah teresap setengahnya karna kejadian  kemarin. Ku kira setelah ia tidak menampakan diri dihapanku selama seminggu, kupikir semua itu sudah berakhir, nyatanya tidak sama sekali. aku terus berjalan menuju kelas dan ketika aku sampai di depan pintu kelas, ketiga sahabat terbaikku sudah setia menunggu ku. Aku menatap mereka dan memberikan senyuman di bibirku yang masih tersisa.

“Oh..Yoona!!kau baik-baik saja?” seru Hyoyeon terdengar khawatir dengan keadaanku.Ia langsung memelukku dan membelai-belai punggungku.

“Maaf ya lagi-lagi kita tidak bisa berbuat apapun. Dan kencan pertama mu dengan Siwon oppa gagal! Gara-gara si Brengsek itu!.” Ucap Tiffany merasa bersalah padaku.

“Anio Fanny-ah..Kau tak salah,Justru aku kemarin senang saat kau berusaha menyatukan aku dengan siwon oppa.tapi mau gimana lagi kemarin malah jadi kacau untuk kedua kalinya karna aku.” Ucapku meyakinkan Tiffany bahwa ia tak bersalah.

Lalu kami berempat saling berpelukan erat. Ya kemarin aku dan siwon oppa bermaksud  melalukan kencan pertama yang sudah di atur matang oleh Tiffany dan yang lainya. Tapi belum seluruhnya berjalan, semua itu menjadi kacau dan tentu semua itu karena LEE DONGHAE!. walau keadaan sedang kacau. tapi aku beruntung mempunyai sahabat seperti mereka yang selalu mendukungku dan selalu susah senang bersama. aku menyayangi kalian.neoul sarang chinguya..!!

~~~***~~

Flashback Tomorrow…

Yoona menatap dua tiket nonton film di Seoul Cinema, yang kemarin sore diberikan oleh Tiffany dan Hyoyeon. Mereka sampai rela mengeluarkan uang mereka demi menyatukan Yoona dan Siwon. Pasalnya mereka benar-benar tidak suka jika Yoona terus-terusan di ganggu oleh Donghae. Walaupun  sudah hampir seminggu ini. Semenjak kejadian dirumah makan waktu itu Donghae tidak menampakan diri lagi dihadapan Yoona. Dan mereka pikir donghae hanya pecundang yang batas keberaniannya untuk mendapatkan Yoona hanya sampai disitu. Jadi mereka merencakan untuk lebih mendekatkan Yoona dan siwon dan selebihnya seterah Yoona dan siwon mau dilanjutkan kemana usaha teman-teman baiknya.

Klakson mobil milik Siwon mengejutkan YoonAh. Siwon menurunkan kaca mobilnya dan memberikan senyuman manis pada YoonAh. YoonAh juga memberikan senyuman manisnya pada Siwon. Ketika YoonAh akan masuk kedalam mobil siwon berseru menahannya.

“Tunggu sebentar!” lalu siwon keluar dari mobilnya dan berputar membukakan pintu mobil, serta mempersilakan YoonAh untuk masuk

“Gomawo..”

Siwon berlari lagi menuju pintu kemudi dan begitu dia masuk Siwon juga membatu YoonAh memakaikan safe belt.

“Sudah siap?”

YoonAh memanggutkan kepalanya. Dan siwon menjalankan mobilnya menelusuri jalanan kota Seoul yang cukup ramai karena sekarang adalah weekend. Banyak pasangan kekasih, keluarga atau kumpulan pertemanan senang untuk memhabiskan waktu senggang bersama-sama di luar rumah.

YoonAh Nampak iseng dan sedikit canggung hanya berdua seperti ini dengan Siwon. Padahal ini bukan pertama kalinya dia diantar dan semobil oleh Siwon, hanya saja kali ini tujuannya beda, yaitu kencan, maka YoonAh jadi lebih pemalu dan sedikit canggung.

YoonAh memeriksa Daskboard mobil Siwon. Mulut YoonAh terbuka ketika melihat banyak CD original koleksian siwon disimpan disitu. YoonAh mengambil satu CD lalu tersenyum melihatnya.

“Bruno Mars?”

Siwon menoleh sebentar dan melihat YoonAh sudah memegang CD Bruno mars. Lalu dia kembali melihat jalan.

“Kau juga menyukai lagu-lagu milik Bruno mars?”

“Iya.. aku sangat menyukainya.”

“Ahh…benarkah?” nampaknya YoonAh mulai tertarik dan akhirnya mereka juga menemukan obrolan kecil dan setidaknya sedikit saling mengetahui satu sama lain. “Lalu di album Doo-wops & Hooligans ini lagu favoritemu yang mana?”

“Aku hampir menyukai semua lagu yang ada dialbum itu tapi aku paling menyukai Just the way you are, Grenade,Our first time, and Merry you!” (Lagu kesukaan gue sih sebenarnya :p )

“Hahaha… Aku juga paling menyukai lagu itu. Kita mainkan ya?”

Siwon memanggutkan kepalanya setuju. Dengan Segera YoonAh memasukan keeping CD ke media player. Dan tanpa menunggu lama setelah YoonAh menekan tombol Play lantas lagu pertama yaitu Granade mulai terdengar mengalun pada bagian intro.

Siwon dan YoonAh Nampak sangat menikmati suara Brono mars yang sangat bagus dan indah sehingga membuat perasaan tenang. Sesekali siwon memanggut-manggutkan kepalanya mengikuti alunan nada dari lagu tersebut.

Dan saat lagu just the way you are berikutnya diputar siwon ikut bernyanyi, sambil sesekali memandangi YoonAh. seolah-olah dia sedang benar-benar memuji YoonAh melalui sebuah lagu indah milik Bruno Mars.

“when I see your face, there’s not a thing that I would change,cause you’re amazing, just the way you are… and when you smile,the whole world stops and stares for a while, cause girl yo’re amazing, just the way you are…”

YoonAh tersenyum malu, pipinya sampai berwarna kemerahan jadinya. Siwon masih saja terus menyanyikan lagu itu sambil sesekali menatap YoonAh dan tersenyum menggoda YoonAh. sungguh YoonAh tidak  dapat menahan kalau siwon yang ada dihadapannya ini sungguh menggoda, mempesona. Walau siwon hanya memakai celana jeans dan kaos oblong berwarna putih dan switter berwarna hitam tetap saja siwon terlihat lebih baik dari pada Donghae yang terkenal dengan style-nya yang buruk sebagai Bad Boy dikampus.

Siwon menggandeng tangan Yoona ketika mereka memasuki pusat perbelanjaan menuju gedung bioskopnya. Yoona tersentak kaget ketika tangan siwon yang begitu hangat menggenggam tanganya. YoonAh mendongakkan kepalanya sedikit untuk menatap siwon yang ternyata senyumnya tidak pernah hilang. Dan itu yang membuatnya selalu terlihat good looking dimata orang lain. dan termaksud dimata YoonAh sendiri.

“Ouh..Tuhan!! apakah aku sedang bermimpi? Selama tiga semester aku kuliah dan selalu mengaggumi sosok siwon sebagai senior yang sangat baik hati dan mempesona, kini dia berdiri sampingku dan menggenggam tangan ku erat seperti ini. Rasanya aku ingin terbang melayang menari diudara. Ahh..senangnya!!” ucap Yoona dalam hati sambil senyum-senyum tidak jelas.

“Kau ingin minum apa?”

YoonAh lagi-lagi terkejut dan dia baru menyadari kalau mereka sudah berada didalam gedung bioskop tepatnya berada didepan counter snack. Karena saking asik melamun dan menyenangkan hatinya sendiri dia sampai tidak sadar. Untung saja ia berjalan dituntun siwon. Jika tidak yoona pasti sudah jatuh atau tidak tertabrak tembok.

“ouh.. aku ingin milk shake strawberry saja..”

“Pop corn-nya kau ingin small, medium atau jumbo?”

“He-em.. Jumbo saja bagaimana?”

Siwon ternsenyum setuju dan langsung memesankan pada penjaga counter snack. “Satu milk shake strawberry, satu chocochino, dan satu pop corn jumbo. Di kursi row D-10/11.”

“Baik .. pesanan akan diantar. Selamat menonton.” Ucap Si penjaga counter itu dengan ramah.

Siwon kembali menuntun YoonAh dan memasuki pintu theater 3 yang telah dibuka dan film akan dimulai lima menit lagi. YoonAh celingukan di kursinya di melihat banyak wanita yang duduk disamping siwon terus saja memperhatikan siwon dan mereka berbisik-bisik lalu melihat ke Yoona juga. Dan itu sungguh membuat Yoona jadi risih.

Siwon yang sadar atas gerak gerik YoonAh maka ia membisikan sesuatu ditelinga Yoona. “Sepertinya kumpulan wanita itu iri dengan kita. Kau lihat saja tingkah mereka. Dia pasti iri dengan wajahmu yang cantik lalu duduk disampingku yang tampan ini, iya kan?”

YoonAh tertawa kecil. “Hahaha.. ternyata oppa bisa narsis juga ya?”

“aku inikan bukan lelaki yang naïf.”

“Aishh..”

“Makanya kita harus berpegangan tangan seperti ini terus.” Siwon mulai mengambil lengan kanan YoonA dan menggengamnya. “biarkan mereka semakin iri..hehhee.”

YoonAh jadi ikut cekikikan juga jadinya. Dan benar saja kini empat wanita yang duduk disamping kanan siwon sudah tidak memperhatikan siwon dan YoonAh lagi. Mereka mulai fokus pada film yang baru saja dimulai. Dan tepat saat itu pesanan Siwon tadi diantarkan oleh waiter.

YoonAh langsung meminum milkshakenya.untuk menghilangkan perasaan hatinya yang bergejolak.

“Aku tidak mengerti kenapa penulis scenario tega sekali, membiarkan pria itu pergi dan membiarkan wanita yang ia cintai hidup dengan pria lain? padahal ia tahu kalau wanita itu juga menyayanginya dan mereka bahkan sudah tidur bersama. Tapi kenapa hanya karena dia lumpuh dan jatuh miskin karena perbuatan ayahnya yang ternyata orang yang telah membunuh ayah wanita itu. maka ia meninggalkan wanitanya itu dengan cara bunuh diri?. Benar-benar buruk dan sedih sekali. Dan kurasa walau wanita itu terlihat bahagia dengan pria yang menjadi suaminya sekarang pasti didalam hatinya ia masih menyayangi dan merindukan kekasihnya itu”

Itulah komentar yoona tentang film yang baru saja selesai mereka tonton. Yoona masih sibuk mengusap sisa air matanya mengenakan sapu tangan milik siwon. Karena saat ending film tersebut yoona benar-benar menangis meluapkan emosinya pada film yang hanya berdurasi 1 jam 45menit itu.

“Sudahlah.. lalu kenapa kau sampai terpikiran hal itu dan sedih seperti ini?”

“Kau tidak tahu! Hati wanita mudah tersentuh dan gampang menangis. Tidak seperti pria!”

Siwon tersenyum mendengar pembelaan dari YoonAh. Siwon meraih Yoona kedalam rangkulannya dan membelai rambut Yoona. “Baiklah kapan-kapan kita harus menonton film yang comedy happy ending. Dan saat kau keluar bioskop kau akan tersenyum seperti ini.” Siwon tersenyum lebar memamerkan giginya yang rapi dan sedikit menjulingkan bola matanya. Sikap siwon itu sukses membuat YoonAh ketawa seketika.

“hahaha..kenapa kau jadi lucu sekali? Hahha..hentikan oppa! Kau jelek sekali!” yoona sampai-sampai memegangi perutnya karena tertawa terbahak-bahak.

“Seperti ini kau lebih terlihat cantik!”

Yoona langsung menghentikan tawanya dan mencubit perut siwon. “jangan menggodaku..”

“aku tidak sedang menggoda.tapi aku berbicara kejujuran. Kan aku sudah bilang aku ini bukan tipe pria naïf.” Lalu siwon menjulurkan lidahnya. Dan berlari meninggalkan YoonAh keluar dari mall.Yoona berusaha mengejar siwon. Dan ingin menangkap siwon.

Tapi Yoona malah bertubrukan dengan seseorang. Yoona mengangkat kepalanya dan mendapati donghae berdiri dihadapanya dan menatapnya dengan tajam.

Yoona langsung ketakutan dan menjaga jarak dari donghae, yang entah kenapa bisa muncul tiba-tiba dihadapannya padahal sudah lima hari ini setelah kejadian hujan-hujanan dijalan. Donghae sudah tidak menampakan dirinya lagi dihapan Yoona tapi kenapa tiba-tiba donghae muncul dihadapannya lagi?.

“KAU MAU APA?!” Teriak Yoona saat donghae berjalan mendekatinya.

Donghae tidak berbicara apapun. Yoona memandangi penampilan donghae yang masih sama yaitu berantakan. Donghae memakai celana jeans belel, kaos tanpa lengan berwarna hitam yang lesuh dan jaket levis yang juga sudah lesuh. Rambutnya pun berantakan. Seperti orang yang tidak pernah bersisir dan bercermin.

Donghae berhasil meraih tangan Yoona. Dia terus menatap yoona tanpa lepas. Yoona benar-benar merasa takut jika seperti ini. Tapi tiba-tiba saja siwon muncul dan menendang tubuh donghae dari samping hingga donghae terpental jatuh kejalan.

Yoona terkejut dan segera berlindung di balik tubuh siwon. “KAU JANGAN PERNAH MENDEKATINYA LAGI! YOONA ADALAH KEKASIHKU!”

Yoona terkejut dengan ucapan siwon kini. Dia menatap heran ke siwon. Siwon hanya memberikan sinyal dari matanya yang seolah-olah mengatakan.’tenanglah jangan takut, serahkan padaku’.

Donghae meringis kesakitan sambil memegangi pinggangnya. Tapi mendengar perkataan siwon tadi ia menjadi semakin naik darah. Maka donghae bangkit dari terpuruknya. Dan langsung menghajar siwon. Donghae memukul wajah siwon sampai siwon terjatuh. Dan setelah  itu dia menarik yoona yang Nampak shock. Tanpa peduli Donghae terus menarik lengan Yoona meninggalkan siwon. Siwon sudah dikerubuti orang banyak.

Yoona tidak dapat berbuat apa-apa lagi selain menuruti keinginan donghae. Sebab ia takut jika ia berteriak atau apa, dia takut donghae akan menghanjarnya juga.

Yoona duduk diboncengan motor donghae. Ketika donghae melajukan motornya dijalan yoona mau tidak mau memeluk pinggang donghae agar ia tidak terhempas dari atas motor donghae ini.

Ternyata donghae tidak menculiknya. Melainkan donghae langsung mengantarkan yoona pulang dan tanpa berkata apapun dia langsung pergi seperti angin setelah mengecup kencing Yoona.

Yoona hanya bisa melongo. Kakinya lemas hingga ia akhirnya terjatuh didepan pintu rumahnya.

~***~

Ini sudah masuk hari ketiga aku kuliah tanpa ada yang menggangku.maksudku donghae oppa.ia tidak menampakan wajahnya lagi kehadapanku semenjak kejadian di mall waktu itu.sepertinya ia juga tidak kuliah karna tidak terdengar ia membuat kekacauan di kampus. Dan siwon oppa juga tidak kekampus, aku tidak tahu karena mereka berdua tiba-tiba hilang begitu saja. kalau donghae aku memang tidak menghubunginya sehingga aku tidak tau kabarnya.tapi kalau siwon oppa aku terus menghubunginya tapi ponselnya selalu non aktif. Benar-benar membuat orang takut dan cemas.

aku berjalan sendiri menuju taman kampus dan duduk dibawah bangku taman dibawah pohon.tempat ini entah kenapa. menjadikan aku mengingat pertama kali aku kenal dengan donghae oppa satu tahun lalu hingga akhirnya aku menjadi satu-satunya yeoja yang dekat dengan donghae oppa.

Flashback..

Yoona baru saja selesai kelas kuliahnya.ia baru saja berpisah dengan tiga sahabatnya yang pulang deluan. ia berjalan menunggu ditaman menunggu jemputan kakaknya yaitu Kyuhyun yang kuliah beda kampus dengannya.Yoona baru akan duduk dibangku favoritenya jika sedang sendiri ditaman ini, tapi ia sangat terkejut mendapati seorang namja sudah menduduki bangkunya dangan wajah yang menunduk memandang tanah.Yoona pun akhirnya mau tidak mau duduk disamping namja itu dengan perasaan heran terhadap namja disebelahnya. sebenarnya siapa namja itu?.pikir yoona dalam hati. Yoona terus memperhatikan namja disampingnya. penampilannya sangat berantakan.ia memakai kaos oblong wana hitam dilapisi rompi jeans belel dan cenala jeans robek-robek. rambutknya juga berantakan.Yoona sampai menelan ludah melihat gaya namja itu.

“Sedang apa kau menatapku seperti itu?”

Suara namja yang terdengar serak itu sukses mengejutkan yoona.Yoona membelalakan matanya pura-pura tidak tau apa-apa.

“Siapa yang sedang menatapmu?” Tanya Yoona sambil memandang wajah donghae yang sepertinya ia habis berkelahi.karna di pinggir bibir sebelah kiri lekaki itu ada bekas darah dan pipinya juga membiru.

“Ah..wajahmu kenapa??” Tanya yoona khawatir sambil menunjuk luka yang dimaksud yoona.

Namja itu meringis kesakitan dan menepis tangan yoona dengan kasar, juga menunjukan wajah sangarnya ke yoona. Yoona yang diperlakukan seperti itu langsung memajukan mulutnya. lalu masih terus mengintrogasi namja di sebelahnya.

“Kau habis berkelahi ya? memangnya masalah apa sehingga kau berkelahi?” yoona terus meracau tak peduli namja disebelahnya Nampak tidak senang dengan tingkah yoona. Yang suka ikut campur.

“Ini bukan urusan mu,pergilah!” ucap namja itu sedikit membentak.

“Mwo..??!kau saja yang pergi,ini tempat favorite ku tau..!” ucap yoona tak mau kalah.

“Hah..memangnya siapa kau?” Tanya namja itu.meremehkan yoona.

“Aku Cho Im yoona, anak fakultas seni semester dua! lalu kau siapa?” jawab yoona dengan polosnya mengulurkan tangannya ke namja disebelasnya.

Namja disebalahnya menyunggingkan senyum geli melihat yeoja disebelahnya. pikirnya gadis itu sangat lucu. dia benar-benar tidak mengenalnya atau hanya berpura-pura?dan baru kali ini ada gadis yang berani mendekatinya. benar-benar menarik.

“Aku Lee Donghae!” jawab donghae singkat.

Yoona membelalakan matanya dan membuka mulutnya lebar-lebar. terperanjat dengan apa yang baru ia dengar. Lee donghae nama itu sudah tak asing dengan yoona. karena hampir seluruh mahawiswa sini tau siapa lee donghae termasuk yoona. tapi selama ini yoona tak tau kalau yang bernama lee donghae itu lelaki yang sedang duduk disebelahnya sekarang ini.

Lee donghae adalah anak dari Lee Soman. Lee Soman itu pemilik 50% saham kampus ini. makanya banyak orang bilang kalau anaknya itu lee donghae suka berbuat seenaknya terhadap siapa saja dikampus ini. ia tipe orang yang punya banyak musuh dan sedikit punya teman. kerjaannya selalu berkelahi, mengerjai mahasiswa mahasiswi lain. berpenampilan seperti preman, selalu membuat dosen kesal. seenaknya dan selalu membengkang terhadap siapapun.

“Kenapa?kau seperti terkejut mendengar namaku?” Tanya donghae diiringi tatapan galak ke yoona.

Tapi yoona segera tersadar dari keterkejutannya.la dengan beraninya malah bilang ke donghae seperti ini. “Ahh..iya Lee donghae.aku kenal kau,jadi kau yang bernama donghae itu??yang mempunyai reputasi buruk dikampus ini?yang ditakuti banyak mahasiswa”

Dongahae tersenyum tak percaya dengan ucapan yoona yang terang-terangan menilainya seperti itu terhadapnya. “Kau tak takut terhadapku?”

Yoona menggelengkan kepalanya,”Kenapa harus takut?kau tak membuat hal yang menyeramkan terhadapku kan?” jawab yoona lagi.

Donghae hanya menatap yoona dengan pandangan yang sulit diartikan.

“Ahh..ini pakailah untuk lukamu.” Yoona mengelurkan plaster di dompetnya dan menyerahkan ke donghae.

Dongahe menatapnya dengan bingung

“Itu luka di bibirmu itu bisa infeksi kalau tak segera di plaster.” Yoona lagi lagi menunjuk luka donghae dengan jarinya.

Donghae meringis kesakitan lagi yoona buru-buru memindahkan tangannya dan meminta maaf karna tidak sengaja menyentuh luka donghae. Donghae tak tau harus berbuat apa. gadis dihadapannya ini sudah mencuri perhatiiannya. gadis ini sukses membuat perasaan donghae campur aduk. sebelumnya belum pernah donghae merasakan sensasi aneh di hatinnya seperti saat ini. ia rasanya ingin mengenal lebih dengan gadis diselahnya yang bernama cho im yoona itu.

“Yoona Rupanya kau masih disini. Mianhae oppa telat dan membuatmu menunngu.”

Suara seorang lelaki sukses menggangu lamunan donghae dan yoona.Ternyata lelaki itu cho kyuhyun kakak lelaki yoona. Yoona tersenyum senang mendapati kakanya yang berdiri dihadapannya. dengan segera ia bangkit dari duduknya dan menggandeng tangan kyuhyun dengan manja.

“Tidak apa-apa oppa, kau kan memang selalu telat hehehe..” Ucap yoona sambil terkekeh meledek kakaknya. Kyuhyun hanya membalasnya dengan senyuman dan membelai sayang kepala yoona.

“Oh iya Donghae-ssi aku pulang deluan ya..Annyeong.” Yoona menatap donghae yang ternyata sedang memperhatikan dia dan kyuhyun dari tadi.dan yoona mengucapkan selamat tinggal dan meninggalkan donghae sendiri di bangku taman.

Setelah Yoona dan kyuhyun hilang dari pandangannya.Donghae lagi-lagi merasa perasaan yang aneh dihatinya.sekarang malah hatinya sakit melihat yoona yang bergandengan mesrah dengan kyuhyun yang ia tidak tau kalau kyuhyun itu kakak yoona.

“Aiishh..Kenapa aku jadi memikirkannya.” Keluh donghae frustasi.lalu pergi meninggalakan tempat itu dan mengantongi plaster dari yoona. “Gadis pabo,mana mungkin aku memakai plaster bergambar hati seperti ini?apa kata orang?” dongahe nyengir-nyengir sendiri sepanjang perjalanan.karna melihat plaster yang diberi yoona sebelum ia meninggalkan tempat tadi ternyata plaster itu adalah plaster koleksian yoona, plaster itu berwarna pink dan ada bercak love—love kecil berwarna merah.

Flashback end…

~**~

Yoona duduk kembali di bangku favoritenya ditaman itu . Dan hari ini juga ia sedang menunggu kyuhyun datang untuk menjemputnya. YoonAh memejamkan matanya membiarkan angin sore yang bertiup semilir nerpa wajahnya dengan lembut.

YoonAh membuka matanya. Dan melihat ada seorang anak cowok yang sedang memotret  pemandangan disekitar taman. Dan YoonAh jadi tersenyum melihat itu. Dia jadi ingat siwon. Ia benar siwon. Dia juga pertama kali kenal siwon karena di taman ini dan dia juga sedang duduk dibangku ini juga.

Flashback..

 

Dua tahun lalu Yoona sedang menulis catatan di buku hariannya. Duduk sendiri dibangku taman yang berada di bawah pohon rindang. Yoona terlalu serius menulis. Dan tidak menyadari bahwa ada seseorang yang sedang memotret pemandangan disekitar ditaman itu. Dan ketika blitz dari kamera tersebut tertuju pada YoonAh baru yoona menoleh dan menatap ada seorang pria tampan betubuh gagah dan berpenampilan rapi.  Dan YoonAh langsung terbayang sosok pangeran Cinderella. YoonAh langsung tersenyum terpesona dengan penampakan yang ia lihat didepan matanya itu.

Pria itu Nampak tidak memperdulikan YoonAh. dia masih terus saja mengambil gambar pemandangan dengan kameranya itu dengan berbagai posisi. Yoona menutup buku catatannya dan menyimpannya ditas. Lalu dia kini hanya memandangi siwon yang sudah berhasil menarik hatinya. Ingin rasanya yoona berkenalan dengannya tapi hatinya sungguh malu sehingga dia akhirnya tidak dapat berbuat apapun.

Siwon berjalan kearah Yoona. Seketika yoona menjadi panic dan salah tingkah. Ternyata siwon hanya ingin memotret kupu-kupu yang ada di daun dekat tempat YoonAh duduk.

Selesai mempotret. Siwon duduk disamping YoonAh tanpa permisi, dan siwon sibuk memperhatikan hasil jepretan gambarnya.

Yoona mencoba mengintip dan ingin ikut melihatnya, tapi buru-buru siwon menutup kameranya. Dan dia memandang yoona dengan tatapan aneh.

Sukses. Hal itu membuat Yoona mati kutu! “Ah…mianhae-mianhae!” ucap Yoona sambil menundukan kepalanya berkali-kali.

Siwon menarik bibirnya menyunggingkan sebuah senyuman kecil.

“Siapa namamu?” Tanya siwon.

Yoona terbelalak ketika siwon menanyakan namanya. “He-em..Im Yoona, Cho im Yoona..” jawab yoona terbata-bata.

Siwon memanggut –manggutkan kepalanya. “Kau anak semester berapa?”

“Aku anak semester satu fakultas seni.” Jawab Yoona lancer. Tapi bicaranya terlalu cepat.

Lagi-lagi siwon hanya memanggutkan kepalanya.

Yoona mencoba menenangkan dirinya sendiri. Dia benar-benar tidak mengerti kenapa hatinya jadi bergejok begini, senang, takut dan malu jadi satu saat ini.

“Aku Siwon semester tiga photographer.” Ucap siwon lalu menjulurkan tangannya kepada YoonAh.

Dengan malu-malu yoona menerima jabatan tangan siwon. Sambil mengutuki dirinya sendiri karena seharusnya jika siwon menanyakan namanya dia langsung menjulurkan tangan seperti yang dilakuakan siwon kepadanya. Bodoh seklai.

“Sedang apa kau disini?”

“Ah.. aku menunggu kakakku.”

“ouh..begitu” hanya itu jawaban siwon. Lalu dia berdiri dan berpamitan pada yoona dan segera siwon berjalan meninggalka n taman.

Semenjak hari itu yoona gencar mencari informasi tentang siwon itu. Yang ternyata dia sangat terkenal dikampus ini. Bahkan ketiga temannya juga tahu. Hanya dia yang baru tahu. Benar-benar yoona memang selalu ketinggalan informasi umum dikampus.

Dan semenjak itu juga Yoona sangat mengagumi choi siwon yang selalu berpenampilan baik, ramah, murah senyum dan selalu berprestasi di bidangnya. Dan ternyata siwon juga termaksud orang yang paling berpengaruh dikampus karena ayahnya adalah pemilik perusahaan mebuatan mobil merek Hyundai.

Dan dengan bantuan ketiga sahabat YoonAh. yaitu Hyoyeon,seohyun dan tiffany. Mereka selalu memata-matai siwon secara diam-diam. Apalagi tiffany  anak fakultas photographer juga sedikit tahu banyak tentang siwon dan kebiasaan siwon. Dan bahkan dengan mudah mendapatkan nomor ponsel siwon yang bisa ia berikan pada yoona.

Flashback end…

~***~

 

Yoona pov

Aku tersadar dari lamunan panjangku. Aku melirik jam dipergelangan tangan kanaku. Ternyata sudah tiga puluh menit aku menungg oppa-ku juga belum datang.

Kalau tahu begini. Aku lebih baik tadi pulang naik taksi atau pulang bersama Tiffany dan seohyun saja. menyebalkan. Kalau saja dia bukan saudara kandungku satu-satunya aku pasti sudah akan membantingnya!

“Hey! Gadis jelek!!”

Aku memicingkan tatapanku ketika mendengar suara itu. Dan benar saja munculah kyuhyun oppa dari balik pohon didepan sana. Sambil tersenyum lebar seperti orang bodoh. Dia menenteng sesuatu dan aku dapat melihat brand yang tercetak pada paper pembukus itu. Mcdonals. Aku langsug tersenyun dan menyuruhnya segera duduk disampingku.

“Mana hamburger jatahku?” aku langsung menagihnya dan merebut kantong kertas tersebut.

“Ah.. kalau urusan makan saja. kau selalu bernafsu!”

Kyuhyun oppa menjitak pelan kepalaku. aku mulai memandangi hamburgernya  dan siap menyantap hamburger tersebut.

“Aku lapar menunggumu setengah jam tahu!”

“Aku kan sudah bilang aku keluar kantor jam empat sore. Dan jalanan ramai jadi wajar jika aku datang telat. Tapi akukan sudah membelikanmu itu. “

“Ah.. iya Gomawo.” Lalu aku mengecup pipi kanan kyuhyun oppa.

“Oppa memang yang terbaik!!” seru ku gembira. Setelah itu aku langsung menggigit hamburgerku dengan lahap. Sambil juga memakan kentang gorengnya. aku benar-benar merasa lapar. Karena mikirikan siwon dan donghae seharian ini benar-benar telah menguras tenagaku sehingga aku menjadi sangat lapar seperti ini.

~***~

Yoona sedang duduk di meja belajar didepan komputernya. Jari-jarinya yang lentik masih berada diatas keyboard, tapi dia sama sekali belum menuliskan apapun pada lembar kerja Microsoft word yang terpangpang jelas di depan wajahnya. Dia sedang melalum sehingga dia benar-benar tidak melakukan apapun. Seharusnya dia segera mengerjakan tugas dari dosennya yang memperintahkannya untuk membuat sebuah naskah drama. Tapi nampaknya dia benar-benar tidak mod untuk mengerjakan itu sehingga dia hanya mampu menyalakan computer dan tidak melakukan apapun.

“Kyaa….aaaa!!!!”

YoonAh berteriak frustasi sambil menjambaki rambutnya sendiri. Dan memukul-mukul meja belajarnya dengan perasaan kesal.

“Dasar!!! Namja pabo!!! Paboya!!! Aiissh!! Siwon ssi!! Donghae ssi!!! Mereka pikir mereka siapa datang dan pergi dihadapanku sesuka mereka? Benar-benar menyebalkan!!”

YoonAh rupanya tidak konsetrasi dalam mengerjakan tugas. Karena dia sedang memikirkan dua namja yang tiba-tiba muncul dan memperebutkannya. Dan karena terakhir kali tragedy yang terjadi dibioskop tiga hari lalu. Baik siwon maupun donghae juga tidak memunculkan batang hidungnya didepan yoona. Dan juga tidak menelpon atau meng-sms yoona. Benar –benar membuat yoona semakin galau.

“Ya..Ada yang mencarimu tuh..”

Yoona menoleh terkejut kearah pintu. Ternyata itu kyuhyun, kakaknya. Kyuhyun masuk kekamar Yoona dan menghampir Yoona yang Nampak kacau didepan computer.

“Ada cowok yang menunggumu dibawah!”

Yoona menatap bingung.

“Nuguya?”

“Mana aku tahu.. dia hanya bilang ingin bertemu Yoona ssi!” cetus Kyuhyun menjengkelkan.

“Ciri-cirinya bagaimana?”

“Aiissh.. kenapa kau banyak Tanya sekali? Aku mana sempat memperhatikannya. Dia itu cowok bukan cewek. Jadi kenapa aku harus peduli?”

Yoona bangun dari duduknya dan kini berdiri berhadapan dengan Kyuhyun. “oppa!!! Kau benar-benar menyebalkan!” cetus YoonAh marah lalu akhirnya berjalan keluar dari kamarnya.

Kyuhyun hanya mencibir adiknya itu yang memang mudah sekali marah dan juga baik terhadapnya. Kyuhyun memeriksa meja belajar Yoona. Dan begitu ia mendapati sebungkus keripik kentang dia Nampak senang.

“Hhahaa.. jadi kau selalu mengumpatkan makanan dari ku? Akan ku ambil ini!”

Kyuhyun benar-benar mengambil kripik kentang milik yoona dan membawanya keluar kamar tanpa sepengetahuan  Yoona yang sudah keluar dari kamarnya dan turun untuk menemui tamunya yang datang malam hari seperti ini.

~**~

Yoona membuka pintu pagar rumahnya dengan terburu-buru. Dia benar-benar penasaran ingin tahu siapa yang datang menemuinya malam-malam seperti ini.

“Siwon oppa?”

Siwon yang sedang berdiri bersandar pada mobilnya yang berwarna silver menoleh ke sumber suara, siwon mengenakan jaket hitam dan setengah wajahnya ditutupi syal berwarna abu-abu dan matanya memakai kaca mata berwarna gelap.

Yoona berjalan menghampiri siwon. Dia menatap aneh siwon yang ada dihadapannya kini. Kenapa orang ini tiba-tiba ada didepan rumahnya? Lalu dia juga memakai pakaian yang tidak biasanya ia kenakan dan gerak-geriknya juga aneh.

“Ada perlu apa?”

“masuklah kemobil terlebih dahulu. Ada yang ingin kukatakan.”

Yoona meringis kesal. Apa? Enak saja! tiga hari tidak muncul dan tanpa kabar. Lalu kini malam-malam datang dan menyuruh yoona masuk kedalam mobilnya dan dia bilang ingin mengatakan sesuatu? Benar-benar tidak punya perasaan!

“Katakan saja disini.”

“Tidak bisa.. ayolah..”

Lalu siwon mendorong paksa tubuh Yoonah dan memasukkan yoona kedalam mobilnya. Dengan cepat dia juga masuk kedalam mobilnya dan segera menjalankan mobilnya.

“Kita mau kemana?”

Siwon tidak menjawab apapun. Dia hanya terus membawa mobilnya. Dengan serius. Yoona Nampak kesal. Akhirnya dia juga memilih diam dan ikut dalam permainan siwon yang menyebalkan. Tapi bagaimana pun dia juga penasaran dengan apa yang akan dilakukan siwon terhadapanya.

Siwon memberhatikan mobilnya tepat diatas jembatan banpo yang sedang mereka lintasi. Yoona lagi-lagi dibuat bingung oleh Siwon. Siwon melepas syalnya dan membuka kaca matanya.

“Haaahh…!!!” Yoona terpekik kaget melihat wajah siwon yang banyak luka memar berwarna ungu.

“Ah.. kenapa denga wajahmu oppa?” Yoona Nampak khawatir dan tidak sengaja mendaratkan telapak tanganya dipipi siwon yang bengkak dan memar.

“Aauuhh..” siwon merintih kesakitan.

“Kenapa? Kenapa dengan wajah oppa?” Tanya Yoonah sekali lagi.

“maaf tiga hari ini aku menghilang. Aku benar-benar butuh ketenangan. Orang itu! Orang yang sudah berani membuatku babak belur seperti ini. Ya walau aku juga yakin kalau dia juga sama parahnya dengan apa yang terjadi denganku. Tapi karena orang itu aku benar-benar jadi lebih berpikir dan berani mengambil suatu tindakan.”

“Aku tidak mengerti apa yang sedang oppa bicarakan?”

Siwon tersenyum. “Ah..ini sakit sekali wajah dan badanku terasa remuk sekali.” Kini siwon malah mengeluh dihadapan yoona. “Tapi aku masih terlihat tampan kan? Masih terlihat cool?” Tanya siwon.

“Oppa.. aku serius! Aku bertanya serius!!” cetus yoona kesal.

“Ah.. ini..karena kau.” Jawab siwon. Yoona tertegun mendegarnya.

“Karena aku kenapa?”

Siwon menyentuh pipi yoona dengan kedua telapak tangannya. Lalu ia menarik wajah yoona mendekati wajahnya dan hingga jarak diantara mereka benar-benar dekat hanya berjarak 1cm. Jantung Yoona berdegup kencang. Tapi ia juga benar-benar takut apa yang akan dilakukan siwon terhadapnya. Dan tanpa persiapan lagi, siwon langsung mencium bibir YoonAh yoona tersentak kaget hingga ia tidak mampu memejamkan matanya dan menikmati ciuman yang diberikan siwon kepadanya. Siwon masih Nampak menikmati ciumannya dengan bibir Yoona yang Nampak kaku. Yoona benar-benar terkejut karena siwon menciumnya begitu saja. Siwon akhirnya ,melepas ciumanannya dan memandangi wajah yoona sangat lekat.

“Aku tidak akan menyerah begitu saja. aku juga akan mempertahankanmu. Walaupun bisa saja setiap hari wajahku akan dipukulnya tapi orang itu benar-benar sudah membuat aku perpikir kalau aku benar-benar mencintaimu! Aku tidak akan membiarkan mu dipaksa untuk bersamanya.”

Yoona tertegun karena terkejut mendengar ucapan siwon.

“Oppa bicara apa? Apa orang yang oppa maksud adalah Donghae oppa? “ Tanya yoona ragu-ragu.

“Benar… orang bodoh itu. Telah menyadarkan aku kalau aku juga mencintaimu dan aku tidak peduli sama sekali dengannya. Aku akan melindungimu mulai sekarang jadilah milikku!”

Yoonah memebelakan matanya lebar. Dan mulutnya juga terbuka lebar dia benar-benar kaget.

Astaga apa lagi ini? Siwon oppa menyatakan cintanya juga? Tapi masalah ku dengan donghae belum berkahir! Tapi kini siwon oppa juga meminta ku  untuk memulai denganya juga! Dan siwon oppa bilang kalau dia tidak peduli kalau setiap hari harus bersaing dan mendapati pukulan? Apa sekarang aku sedang diperebutkan oleh dua namja yang sangat terkenal dan berpengaruh dikampus..ommo!!! Tuhan!! Tolong aku!!!!!

Teriak Yoona dalam hatinya. Dia benar-benar bingung harus berbuat apa. Dia benar-benar tidak membayangkan hal yang rumit seperti ini akan terjadi dihidupnya dan memberI kisah juga dalam percintaannya. Apa yang harus ia lakukan bahkan belum sempat terpikirkan olehnya.

~***~TO BE CONTINUED~***~

Note : lallalalala… 😛 hehehe akhirnya part.2-nya aku posting juga.. gimana ceritanya adilkan cerita antara yoona dan donghaenya Serta Yoona dan Siwonnya?. Hahah.. jadi sebenarnya yang kasihan disini adalah yoona. Tapi kasian juga enak! Diperebutkan dua namja keren kece dan aahh something banget deh.. pasti semuanya mau banget deh ada diposisi yoona dalam ff ini(sebenarnya sih ini keingan gue yang pengen diperebutkan oleh siwon dan juga yesung atau donghae juga boleh kok perebutin gue..hahhaaha) ya udah. Yang udah baca part.2nya wajib komentar ya! Tinggalkan jejak anda sekalian 😀 hahhaaa see you!!! Kamsahamnida 🙂

BY : @lovelyulan / mysonelfwol.wordpress.com

Advertisements

39 comments on “FF YoonWonHae – BETWEEN LOVE OF GOOD AND BAD BOY Part.2

  1. Yuhuuu….krna si author gilaaa ini ga mngabulkan reqs. qu (ya iyalah pasti. reqs nya aneh) #plakk
    so jdilah jemari qu yg braksi untuk skip vers. sndiri 😀

    cayoo…siwon oppa aq ada dblkang mu untuk mendukung mu….ska deh dgn cinta yg penuh smngat dri oppa…
    Yoongie kau tak prlu lah bingung aka galau Donghae oppa serhkan sja pda qu…aq rela nrima nya 😉

    hadeuuhh…susah ini klu author nya yg emg pngin bget pnya love story yg di rebutin namja2
    #wkwkwkwss
    siap2 aja skit hati tiap bca ff ini….

    Bwt jga2 aq siapin tali dehh…..
    #hohhoo

  2. Omo!! Satu sama, wlu first kiss ny ma Hae -_-… part ini drmu menepati janjimu ahjumma, wlu bag Hae nya lumayan byk dr bag Siwon di part sbelumnya #bykmaunya…
    Pasti susah bgt bikin ff ini, salut buat drmu yg bisa adil ngebagi partnya tp gak tau deh kedepannya gmn (⌣́_⌣̀) … Kereen, KECE,Daebak gak udah diragukan lg… Yoona jd rebutan cwok Tampan bikin envy, Yoona jgn2 ntar pasang 2 lg, dua2ny diembat#plak… Koment q skarang netral kan?? kkk~
    ☺ķªª¥ 😉 de lanjut jgn lama2… Ahjumma (ง’̀⌣’́)ง (ง`▽´)ง

  3. hadehhhh… Fishy Oppa kenapa punya karakter yang mendekati “psycho” sih…???
    maldo andweeee…..

    eits, itu kok ada ‘Flashback Tomorrow’, maksudnya apa yah???
    Kalo kilas balik utk hari esok…. kurang cocok deh cyiinnnn… ga mudeng aku jadinya hehehe….

    ya udah deh, pokonya ditunggu lanjutannya ASAP….
    hwaiting….

  4. hahahahahae!!
    gnie ja klo yg koment doyan Donghae brarti selera’a Bad boy..klo yg koment doyan Siwon brarti selera’a Nice guy!!
    klo q jujur lbh suka nice guy…coz hidup q sdh susah jd ga mau tmbh susah dgn ny hub macow bad boy yg byk musuh+mslh!!hahahahae
    Yoowon Fighting!!
    Donghae oppa..ubah dlu jd nice guy trus q kantongin dech bw pulang!!lanjutttt

  5. akhirnya publish juga, sebenarnya dari lubuk hatiku yang paling dalam aku pengen banget endingnya yoonhae, yah tapi itu semua terserah author lah,
    lanjutanya cepet di publish ya thor, jangan sampe aku mati penasaran hehe, keep writing 🙂

  6. Belum adil thor..
    Mnurutku msih panjangan yoonhae moment -______-

    Btw nih ff kira” smpe part brpa thor??

    Baca smpe 2 part aja harus spot jantung, gimana klo smpe 10 part 😦

  7. moga endingnya yoonwon.biasku di suju wonhae tapi aku juga nited.pengen banget di posisi yoona,diperebutkan wonhae dan jadi adik kyuhyun 🙂
    Lanjut author! Gomawo

  8. wah, Daebakk..yoona eonni smpe d perebutkn sm 2 namja skligus,
    tp tetap Yoona eonni hrus sm siwon oppa,
    hehehe, YoonWon forever 😀
    aku jd bingung sndri ceritany akan seperti apa nantiny, soalny susah ketebak jalan ceritany, tp aku suka banget sm ff yg kayak gini, bkin penasarn, hehehe 😀
    tp penasarnny jgn d gntungin ya,
    oh iya, apa sblmny siwon oppa dn donghae oppa slalu bermasalah,??
    siwon oppa klo berbicara ttg donghae sperti org yg sdh kenal lama, benar gk sih??
    Pokokny aku tunggu ya klnjtnny 😀
    jgn lama ya eonni
    Gomawoyo 😀

  9. Waaaahhh oenni jahat banget sich
    Koq siwon oppa g’ dapet first kiss.a yoona? #abaikn

    Btw, aq td bc genre.a ada sad.a githu..
    Aq takut jangan” di akhir cerita haeppa sm wonppa g daper yoona oeni deh 😦

    Lanjut baca dech…..

  10. pokonya harus yoonhae yoonhae yoonhae #nampanginmukazombie please author T.T kasian donghae oppa kalau ga sama uri yoong~

  11. Wah mumet q. .
    Pkok’y harus yoonhae. .
    Fakta ma moment terbesarkan yoonhae bkan yoonwon. .
    Lgian siwon-ppa kan loq x sooyong ma fany. .
    Pkok’y harus yoonhae maksani

  12. Haeppa jadi anaknta lee soo man hahaha jarang loh unn biasannya pasti sunny
    Semangat wonppa jangan menyerah untuk dapetun yoong

    Biar wonppa babak belur tetep ganteng kok hehehe
    Semangat ya unn

  13. Aduhhhhhhh oen !! Jd sya yg galauuu iniiiii ..
    Please yoonwon aja dehh akhrnya !
    Ak suka yoona ama dong hae ,, tp kyanya ak lebh seneng yoona ama siwon 😀 ..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s