FF YoonHae – I Will be Able to if with You (3S) 1/3

YoonHae__310

Note : Annyeong?? Kenapa saya posting FF Yoonhae? He-em.. ini hanya untuk memenuhi permintaan dari pembaca yang udah komentar. Maaf ini juga sebenarnya ff lama. Kira-kira saya nulis ini di note FB saya pada AWAL tahun 2010an gitu. Seomga belum basi ceritanya. Sebenarnya saya lebih suka nulis FF main castnya YoonWon (Yoona Siwon) dengan alasan 1.Yoona siwon my Bias 2.Siwon suami saya 3.Yoona Kakak saya 4.Donghae suami teman saya (Eh?alasan macam apa itu? kekkee XD dan saya saranin yang gak suka couple ini JANGAN BACA! Nanti malah mewek-mewek ke saya dan bashing YoonHae lagi.. hehhe ini kan Blog pribadi saya dan saya netral di blog saya saya hanya ingin membagi apa yang sudah saya tulis 🙂 jadi ga fokus sama satu shipper aja… yang penting main castnya masih di SUJU SNSD SHINEE dan saya punya idea tau lagi rajin nulis pasti saya buat ff ^^ ini sebenarnya ada 6 part. Karena pendek-pendek jadi saya gabungin jadi 3 shoot aja biar cepet selesai juga… oke saya rasa semuanya udah saya jelasin…jadi yang mau baca silakan yang enggak itu hak kalian 🙂

 

 

 

Title     : I will be able to if with you (saya sanggup jika dengan kamu)

Author : Ulanchoi

Genre  : ROmance,drama

pairing : Yoona and donghae

other cast : yuri,taeyeon,seohyun,sunny and lee soman

setting : Seoul,korea

 

Part 1

pagi-pagi keadaan kelas XII IPA 3 sudah sangat ribut,terutama anak-anak ceweknya,semua sedang membicarakan tentang Idola yang baru mulai debutnya di SBS semalam.Tiba-tiba seorang gadis putih,imut,rambut panjangnya di kuncir dua masuk kelas yang sangat ribut itu, dengan keadaan tenang,telingannya ditutup dengan headphone lalu duduk dikursi ditengah temen-temannya yang sedang merumpi.

“cowok itu keren dan tampan ya?” seru Yuri dengan wajah berseri-seri meminta pendapat dari teman-temannya yang lain.

“Iya,cowok yang semalam itu kan?” Sahut Sunny gak kalah heboh.

“ye,aku setuju banget dia benar-benar tampan dan mempunyai suara yang bagus juga.”nyamber taeyeon yang begitu antusias.

“Namanya Lee donghae ya?hem,menurutku tanpa dia ikut acara yang seperti realityshow itu pun ia juga akan terkenal.”Ucap Seohyun.

“Ya akau juga kepikiran  hal seperti itu” setuju Yuri,sunny,Taeyeon pun hanya manggut-manggut tanda setuju.

“Sudah aku pikirkan,akau akan daftar audisi itu untuk jadi pasangan donghae!” Seru Taeyeon yakin dan wajahnya memerah merona.

“Ya! Yoona gimana kalau kau ikut mendaftar juga?” tanya seohyun pada yoona.

sedangkan yang ditanya malah diam saja,tidak mendengarkan juga tidak peduli.

Lalu sunny,yuri,taeyeon dan seohyun berpandangan ke arah yoona yang sedang asyik mendengarkan lagu di Ipodnya dan telinganya ditutup headphone.lalu mereka berpandangan satu sama lain,dan tersenyum licik.mereka mendekatkan wajahnya ketelinga yoona dan berteriak. “YoooOO…ooNaaAAAA..AAA…!!!

Lalu yoona membuka headphonenya,sambil mengusap-usap telinganya yang terasa panas.

Acara yang mereka maksud adalah Pre-Debut Idol (hehe..ngarang dikit) dimana di acara tersebut sang idol yang ingin debut harus berusaha keras untuk memulai debutnya dengan berbagai macam cara dan akan selalu di awasi oleh kamera tersembunyi dan dan rekamannya akan di tayangkan di saluran SBS setiap malam selasa dan kamis.Dan si Idol juga menjalankan rutinitas berat itu tidak sendirian,Maka dari pihak acara tersebut membuka audisi khusus untuk gadis-gadis korea yang merasa dirinya punya bakat menyanyi dan menari.yang nanti terpilih tentu akan di jadikan pasangan lee donghae. Maka tidak heran banyak yang tertarik soal ini.

“AH..kalian membuat telingaku sakit!” protes yoona,masih mengusap-usap telinganya.

“lagian kamu,kukira kau mendengarkan pembicaraan kami” kata Yuri sedikit merasa bersalah.

Yoona malah tersenyum melihat tingkah yuri,”memangnya kalian sedang membicarakan apa?”

“ituloh..program Pre-debut Idol” seru sunny semangat.

“Pre- Debut Idol..??em..acara yang semalam itu ya?” tanya Yoona kurang yakin.

“Betul,kau nonton juga?” sahut Sunny.

Yoona menggelengkan kepalanya “tidak,aku hanya melihat iklannya saja kemarin sore,memangnya acaranya menarik ya?ah..aku terlalu sibuk dengan tugas bahasa.Inggris ku.”

“pabo..kenapa tidak menonton!” Kesal yuri sambil melempar kamus saku yang ada di tangannya ketubuh yoona.”Kau benar-benar meyia-nyiakan masa mudamu!” Yoona hanya cenge-ngesan.

“Ya.Yoona Namja yg semalam itu bernama Lee Donghae, dia tampan sekali dan juga jago bermain gitar.” Seohyun mencoba menjelaskan kepada yoona.

“iya dia juga ternyata anak penyanyi Lee hyo ri yang terkenal itu.sayang appa nya yang konposer itu telah meninggal.” lanjut seohyun yang begitu apal tentang latar belakang idola barunya itu, setelah Hero jaejoong TVXQ.

“Kalau gitu kita ikut audisi bersama-sama,dan nanti diantara salah satu dari kita akan menjalani hari-hari yang menyenangkan bersama lee donghae.” Usul Taeyeon menggebu-gebu.

“eh,yoona kau ikut audisi bersama kami juga ya?” ajak sunny.

“em..aku gak berminat,kau tau suaraku tak sebagus teayeon dan seohyun, menariku juga tak seluwes yuri,dan pembawaan ku tak seasyik kau Sunny.” Tolak yoona masih belum tertarik.

“Ah,yoona kau benar-benar tidak mau?” sunny meyakinkan sekali lagi.

Yoona hanya menggelengkan kepalanya.teman-temannya pun balik ketempat duduk masing-masing,lalu mereka berpandangan.Dan tersenyum kompak.

                                                                         *    *   *

Sepulang sekolah…

Yoona berjalan menuju rumahanya melewati taman yang sepi untuk lebih cepat sampai rumah. tiba-tiba langkahnya terhenti.begitu mendengar alunan gitar dan suara lelaki yang begitu merdu.Yoona menajamkan pendengarannya,suara itu berasal dari balik pohon besar itu. lalu yoona menghampiri sumber suara merdu itu. sesampainya di sana ia sangat terkejut,melihat lelaki yang duduk di kursi taman, memakai hoodie putih,celana panjang hitam sepatu kets putih,dan berkaca mata hitam.dia adalah lelaki yang memainkan gitar dan bernyanyi dengan suara yang merdu. Yoona hanya terpaku berdiri di depan lelaki yang masih asyik sendiri. sampai lelaki itu selesai bermain gitar dan bernyanyi. saat lelaki itu mengangkat kepalanya ia sangat terkejut melihat sosok cewek berdiri dihadapannya.

“Hei..!!sedang apa kau berdiri disitu dan melihat ku seperti itu?” Tanya lelaki itu kepada yoona.

“Mian..aku hanya terpanah mendengar kau bernyanyi dan bermain gitar sebagus itu.” kata yoona apa adanya sambil memamerkan senyum manisnya.

“Ah!Basi sekali,kira-kira kau adalah orang yang ke 1001 yang bilang itu padaku.biar ku tebak,sehabis ini kau akan bilang kalau aku tampankan?” Tanya donghae yang menatap kearah yoona yang masih berdiri,walau tatapan matanya teralingi kacamata hitam tapi yoona tau kalau lelaki itu memandangnya lekat-lekat.Penghinaan.

“Oke.suara dan permainan gitar mu memang bagus dan patut di puji,tapi wajahmu??Ouh..sangat biasa saja tak ada yang menarik.lebih tampan siwon oppa  kemana-mana tau..!!” jelas yoona polos sambil menjuluran lidahnya ke donghae. “Blee..”

“Haiikss..”Lelaki itu tersenyum melihat tingkah gadis yang dihadapannya begitu polos. baru kali ini aku menemukan gadis yang polos dan jujur seperti dia dan dia tidak tau siapa aku ini?atau dia pura-pura tidak tahu?ah..tapi rasanya tidak mungkin.

“Hai kau,kenapa melamun dan tersenyum seperti itu?,sangat mencuriga kan sekali!” Yoona menyipitkan matanyanya memperhatikan dengan serius lelaki yang sedang duduk dihadapannya,dari ujung kepala sampai ujung kaki.

“Tidak baik tau,memandang orang seperti itu!” Kata lelaki itu,lalu menarik tangann kanan yoona,dan mendudukkan yoona di sebelahnya.

“Kau bisa bernyanyi?” tanya lelaki itu sambil mulai memetik gitar melantunkan not lagu yang tadi ia nyanyikan.

“sedikit” jawab yoona

Lalu pas intro musik selesai yoona dengan sendirinya menyanyikan lagu yang tadi lelaki itu nyanyikan,bersama lelaki itu sampai lagu itu selesai.lalaki itu balik memandangi yoona dengan ekspresi yang sulit di tebak.dan bertanya “Kau begitu apal lagu ku?ini masih orisinil,sebenarnya kau siapa?”

Deg..Deg..Deg..Hanti yoona juga jadi tidak karuan gitu,setelah menyadari bahwa ia sangat suka dengan lagu itu dan langsung hapal begitu saja.

“A..a..AKU..juga tidak tau,tiba-tiba saja begitu sekali dengar lagu ini aku merasa nyaman dan suka,dan aku hapal begitu saja,ah..aneh juga” kata yoona sambil menggaruk-garuk kepalanya yang tidak gatal.

Lelaki di sampingnya hanya tersenyum penuh arti.

                                                               *               *           *

1 minggu kemudian…

Pagi sebelum berangkat sekolah.

Yoona melangkahkan kakinya keluar dari pagar rumah,tak sengaja matanya menangkap sosok kotak surat yang menempel di tembok rumahnya. lalu ia membuka tutup kotak surat tersebut dan menemukan satu surat beramplop putih bertuliskan untuk Im Yoon Ah. ah,surat dari siapa?pagi-pagi sudah ada yang kirim surat untuk ku?tidak biasanya?

Sambil berjalan ia membuka surat itu dan membacanya,baru baca kata pertama yang tertera di kertas surat itu,Yoona sudah sangat terkejut,kaget,panik.gak percaaya apa-apaan ini?di dalam surat itu di jelaskan bahwa yoona menang seleksi pertama audisi SM predebut Idol,sebagai pasangan debut untuk lee donghae.

“AH! benar-benar,aku tidak pernah mengikuti audisi macam ini.hoh.aku mengerti,jangan-jangan ini perbuatan mereka!” Yoona mempercepat langkahnya menuju sekolah.

Keadaan di kelas lagi-lagi gaduh,dengan pembicaraan hasil pengumuman pemenang audisi untuk pasangan sang idola baru lee donghae

“Pagi ini aku sudah mengacak-acak kotak surat ku,tapi tidak menemukan surat dari SM didalamnya,yang ada malah surat tagihan kartu creditku!” Mulai taeyeon, lalu di samber oleh yuri.”ya,aku juga tidak mendapatkan,payah!padahal aku sudah menaruh poto dengan pose paling menarik di dalam surat itu” lalu sunny juga menyambungi. “apalagi aku?aku sudah menulisan betapa inginnya akau duet dengan donghae.” tiba-tiba seohyun juga ikutan mengungkapkan isi hatinya.”Aku juga tidak mendapatkan,bahkan surat yang ku kirim untuk SM malah balik ke rumahku, karena kau salah penulisan alamat rumahku sendiri di amplop surat itu.”

Lalu yang tadi sedih malah pada tertawa mendengar cerita seohyun,oh,kenapa dia bisa melakukan hal sekonyol itu??

Tiba-tiba dengan langkah terburu-buru yoona masuk kelas dan menghampiri ke empat temannya itu.

“Kalian jujurlah! siapa yang mengirin surat ini?”tanya yoona degan wajah serius dan menyodorkan surat ke hadapan teman-temanya.lalu sunny langsung mengambil surat itu.dan mereka membacanya.Tiba-tiba mata mereka berempat melotot,mulut ternyanga,dan air mata pun menetes,mereka menangis.

“Ah!Yoona kami yg mendaftarkan mu. tapi kenapa kau yang terpilih menjadi pasangan donghea?kau sangat beruntung!” Kata taeyeon sambil terisak memeluk yoona.

“Sungguh aku tidak mengerti dan tidak berminat sama sekali.jadi kalian tidak perlu menangis seperti ini.aku jadi merasa bersalah.”

“huhu..hu,.hu..Yoona kau bodoh ya?kau tidak boleh menyia-nyiakan kesempatan ini.dari 1000 gadis yang daftar hanya kau yang beruntung yoona!” kata yuri berorasi sambil menangis dan memeluk yoona juga.

“Pokoknya kau harus ikut yoona,tidak apa-apa kami tidak dapat, tapi teman kami yang terpilih dan itu membuat kami terharu,jangan kecewakan kami.” sunny juga ikut-ikutan memeluk yoona.Lalu hanya Seohyun yang menangis sambil memeluk boneka keroronya yang selalu di bawa kema-mana.

apa-apaan ini?kesempatan macam apa ini?audisi seperti apa ini tiba-tiba aku terpilih dan menang begitu saja?dan teman-teman ku mendukungku padahal aku tak berminat sama sekali.. ah..aku harus bagaimana ini??

~***~

SM MANAGEMENT OFFICE

Gedung itu berdiri tegak dan kokoh di hadapan Yoona,yang ragu-ragu ia buat keputusan demi teman-temannya itu. Yoona menggenggam pegangan kopernya lalu menarik kopernya.Ia telah masuk kedalam gedung SM yang sangat luas,Genung dimana para super idol yg terkenal di pasaran K-pop yang telah mereka orbitkan.Lalu Yoona melihat TVXQ yunho dan jaejoong berjalan melewatinya.Sungguh ini seperti mimpi bagi Yoona,Di saat yoona masih terkagum-kagum tiba-tiba ada yg menepuk bahunya,Yoona kaget dengan hati-hati ia membalikan badannya.Seorang pria setengah baya tersenyum padanya.

“Songhami muoshimnikka?” Pria itu menanyakan nama kepada yoona.

Yoona menjawab ragu-ragu sambil menundukan kepalanya “choui irumun Im Yoonaimnida”.

Lalu pria itu membawa koper yoona,yoona mengikuti dari belakang dengan expresi bingung “Choui Lee soman Sajangmin” lalu pria itu merangkul yoona,sampai keruangan berpintu kaca yang gelap,dan ia membuka pintu itu.perasaan yoona deg-degan.

“Turooshipshio” kata pria itu menyuruh yoona masuk,karena dari tadi yoona belum masuk hanya mematung di depan pintu.Yoona pun masuk dan melihat sekeliling ruang kerja lee soman sajangmin.Ruangan yg rapi ada meja dan kursi empuk yang besar,dan dimeja itu bertuliskan “Lee so man sajangmin”,banyak penghargaan di tempel di dinding dan juga platinum.dan di mebel sebelah kanan ada lelaki yang membaca koran,Yoona tidak bisa lihat siapa lelaki itu karena wajahnya tertutup koran.

“Anjushipshio” perintah lee sajangmin menyuruh yoona duduk disebelah laki-laki itu.

Setelah yoona duduk direktur lee pun memulai pembicaraan.”Saya rasa,saya tidak salah pilih.dari sekian banyak surat yang masuk pas saya melihat surat mu langsung tertarik dengan mu,wajahmu yang manis dan polos akan laris di pasaran.maka saya percaya padamu,bahwa kamu bisa bekerja sama dengan Lee Dong hae,orang yang disebelahmu.”

Yoona terkejut,jadi lelaki yang duduk di samping kirinya adalah lee donghae

!,orang yang dikagum-kagumi oleh teman-temannnya.Lelaki itu meletakkan korannya diatas meja,dan membuat yoona makin terkejut.Lelaki itu adalah lelaki Seminggu yang lalu ditaman bermain.Jadi lelaki itu adalah donghae.Lalu lelaki itu membuka kacamatanya,Hati yoona langsung deg-dengan tidak karuan,sulit dimengerti.Donghae menatap yoona dengan sinis,Yoona langsung mengalihkan pandanganya kearah pintu.

“Baiklah kalian boleh keluar dan masuk kekamar kalian.Ikuti saja orang suruhan saya di depan pintu.”

“Baik” Donghae keluar deluan sedangkan yoona mengikuti di belakang sambil menarik kopernya.

Lift berhenti dilantai sembilan,pintu kayu yang kokoh terpampang di depan mereka.Lalu orang suruhan lee sajangmin membukakan pintu dan menyuruh yoona masuk.Lagi-lagi yoona di buat terkejut dengan kenyataan,bahwa ia harus sekamar dengan lelaki bersuara merdu,pandai bermain gitar,idola semua teman-temannya yang bernama LEE DONGHAE.

Yoona menarik kopernya masuk ke dalam ruangan itu.matanya menyapu setiap bagian kamar itu,ruangan ini cukup luas,dari pintu masuk di pojok kiri terdapat 1 perangkat lengap Komputer,di pojok kanan terdapat Tv plus DVd Dan speaker.dari pintu masuk lurus saja terdapat kamar mandi,meja rias terdapat di samping kiri tempat tidur,lemari pakaian di samping kanan tempat tidur.Apa?tempat tidur?kasur? Yoona terbelalak kaget mendapati di dalam ruangan itu hanya ada satu kasur.Lalu bagaimana ia bisa tidur dengan tenang kalau begini?.

Setelah orang suruhan Lee sajangmin keluar dan menutup pintu,keadaan ruangan jadi begitu sunyi dan dingin.tak ada satu diantara mereka yang mengeluarkan suara,Yoona juga bingung harus berbuat apa,karena dia akan seruangan dengan pria seminggu yang lalu pernah bernyanyi bersamanya ditaman yang ternyata adalah lee donghae.Yoona menarik kopernya menuju lemari pakaian,donghae yang berdiri diantara lemari dan kasur menghalangi langkah yoona,dan menatap yoona dengan tajam.yoona yang melihat tatapan donghae yang seperti itu malah membuatnya deg-degan dan takut.yoona menundukan kepala menatap lantai yang putih bersih,dengan suara yang gemetar,ia berusaha mengalihkan keadaan yang dingin ini.

“Mian,bisakah kau minggir?aku ingin menaruh pakaian ku di lemari.”

Donghae yg mendengar ucapan yoona bukan minggir,malah mendekati dirinya berhadapan dengan yoona.Yoona yang masih nunduk baru menyadari bahwa ujung sandal donghae sudah menyentuh ujung sandal yoona.Perlahan yoona mengangkat kepalanya.

“HuuauauAAA….aaAAaa..” yoona berteriak kaget mendapati wajah donghae hanya berjarak 5cm dari wajahnya.yoona perlahan memutar posisinya dan berjalan mundur.donghae juga mengikuti langkah yoona.sampi yoona menyadari langkahnya sudah tidak bisa mundur lagi karena terhimpit dinding dan lemari.Donghae juga mengulurkan tangannya kelemari menghimpit tubuh yoona yang kecil.Yoona tak dapat berontak.donghae masih menatapnya lekat-lekat dengan pandangan sinis.yoona hanya bisa berdoa dalam hati.sambil memejamkan matanya.

Yoona sangat tidak mengerti kenapa lelaki itu bisa berbuat hal di luar dugaan yoona,mau apa sebenarnya lelaki aneh ini?.

“Im Yoona-ah!” panggil donghae datar.

yoona membuka matanya,mencoba berani memandang donghae yang hanya berjarak 3cm dari wajahnya.

“ye..”

Donghae tersenyum sinis lalu berkata “Aku sungguh tak menyangka,ku kira gadis seminggu yang lalu ditaman tidaklah mengenalku,hingga ia bersikap polos seperti itu.Nyata-nya kau sama saja seperti cewek-cewek lain yang mengagumi kelebihanku saja.Malah kau ikut mendaftar di acara bodoh ini!aku hampir saja tertipu cewek seperti kau!” tukas donghae tajam.

“Apa kau bilang?!Asal kau tahu saja!aku memang tidak mengenalmu saat itu dan juga tidak menyukai mu saat itu dan juga sekarang!Soal audisi ini?aku tidak tau tiba-tiba temanku mendaftarkan ku dan aku terpilih.” bela yoona berapi-api,gak terima dituduh begitu saja.

Donghae menatap mata yoona dalam-dalam,yoona pun membalasnya dengan tatapan yang sama.Lalu donghae menurukan tangannya dari lemari “Hah!seterah apa alasan mu!yang pasti aku tidak mau bekerja sama dengan mu di acara ini!”

Donghae mendekatkan langkahnya lagi dan memegang pundak yoona dengan gerakan cepat tanpa yoona menyadari lagi,bibir donghae telah menyentuh bibir yoona.Yoona melotot dan berusaha berontak mendorong tubuh donghae,memukuli dada donghae.tapi tak bisa,tenaga donghae terlalu kuat.

Hingga tiba-tiba suara seseorang dari pengeras suara yang ada di atas pintu mengagetkan mereka dan donghae melepaskan ciumannya.

“Hei,kalian!apa yang kalian lakukan!” seru lee soman sajangmin. “Ah,dasar anak muda,baru ditinggal sebentar saja sudah berbuat hal yang seharusnya tak kalian lakukan sekarang.” donghae terlihat kaget.bagaimana lelaki tua ini bisa tau?.

Lalu dari pengeras suara itu lee soman menjawab.”Ruangan kalian ini di awasi oleh Hidden kamera 24 jam.jadi apapun yang kalian lakukan.akan terekam dan akan ditayangkan di SBS.berhubung tadi ku anggap kalian hanya bercanda,jadi tidak akan ku tayangkan.”

Yoona panik sambil menatap seluruh ruanga mencari kamera yang di maksud lee soman.ah,benar.ada kamera kecil di atas gordeng,diatas pintu,di dekat tv,dekat komputer dan di samping lemari.Sulit di percaya.kamera itu terlihat sepeti kotoran di dinding.

“Yoona karna kau telah terpilih,jadi tolong kerja samanya,untuk mengsukseskan acara ini.sekarang tidurlah besok pagi kalian akan rekaman untuk lagu pertama.” setelah bunyi -beep- suara lee soman pun menghilang.Yoona masih shock hingga membuatnya jatuh terduduk lemas di lantai.

Donghae mengacak-acak rambutnya sendiri,sambil berlalu dari yoona.ia bergumam “Dasar lelaki tua itu tidak penting,mengganggu saja!lebih baik aku tidur.”

donghae naik ke atas kasur double bed dan menarik selimut menutupi tubuhnya.Ia menyampingkan tubuhnya.melihat ke arah yoona “Hei,sampai kapan kau berdiam seperti itu?ayolah tidur!kasurnya sangat enak dan nyaman.”

Yoona berdiri dari tempatnya dan menghujam donghae dengan tatapan tajam. “Dasar kau lelaki GILA!bisa-bisanya kau tidur setelah apa yang telah terjadi!” yoona menghela napas lalu melanjutkan omelannya “Huh!aku yakin jika teman-temanku yang mengidolakan mu itu tahu kau orang yang seperti apa.mereka pasti akan kecewa!”

Donghae tidak memperdulikan ia malah menutup wajahnya dengan selimut.Dan tidur.

Yoona tidak tau harus berbuat apa besok.setelah merapikan pakaiannya dilemari ia hanya terduduk lemas di sofa dekat TV,menyandaran kepalanya di sofa.Sungguh malam ini ia tak bisa tidur,hati deg-degan dari tadi.kelakuan donghae terhadapnya tadi pun masih ternyiang-ngiyang di pikirannya.Ia memegangi bibirnya lalu mencibir kesal dan berlari ke kamar mandi.

* * *

Yoona terbangun dari tidurnya,ia mengucek-ucek matanya yang masih rekat.Ia bangun dari sofa,dan mengulet,sungguh tidur di sofa seperti itu membuat tubuhnya terasa sakit.Yoona berjalan pelan sambil menguap kearah kamar mandi,begitu ia buka pintu kamar mandi. “Ya!Donghae sedang apa kau?Telanjang seperti itu?!” Teriak yoona sambil menutup kembali pintu kamar mandi.

Lalu donghae keluar dari kamar mandi hanya memakai celana boxer spongebob dan handuk kecil dibahunya. “Dasar Bodoh!untung saja aku sudah mengenakan celana boxer ini!” Kata donghae sambil menjitak kepala yoona.

Yoona berlari kecil melongokkan kepalanya kedalam kamar mandi.”Apakah tidak ada kamera bersembunyi?” tanya yoona was-was.

“Tidak ada!Lagian siapa yang mau menonton tubuhmu yang tidak sexy itu??”

“Arrghh..” yoona mengeringai kesal lalu masuk kekamar mandi.Donghae malah terawa diam-diam.

Donghae dan yoona sudah rapi dengan pakaian yang senada,yoona kuning donghae biru.Duduk diruang rekaman bersama direktur lee.Direktur lee membetulkan letak kacamatanya dan mulai berbicara. “Program ini akan berjalan selama dua bulan,dan ditayangkan di tv sebanyak 21 episode.Ku dengar ratting pertam cukup memuaskan dan hari ini adalah penayangan ketiga.Kita akan mengenalkan Im yoona kepada semua orang.Sehabis kalian rekaman yang pertama.kalian akan diantar ke pusat seoul untuk promosi acara ini.”

“Apa!!Hari ini?” kaget yoona.

“Ya.hari ini,apakah kau belum siap yoona?” tanya direktur lee.

Yoona menatap Donghae yg begitu cuek tidak memperdulikannya yang bingung harus ngapain.yoona hanya bisa menelan ludah pasrah menerima skenario ini.

Rekaman pertama hanya berjalan datar.Suara yoona belum begitu bagus menyanyikan lagu yang tempo hari mereka nyanyikan di taman bermain.dan permainan gitar Donghae juga tidak senada dengan suara donghae.jadi direktur lee memutuskan untuk diadakan remakan ulang.

Yoona dan Donghae diturunkan di tengah jalan yang ramai akan orang kota yang sibuk berlalu-lalang di jalan.Mereka berdua tampak bingung apa yang harus mereka lakukan.Kameramen yang bersembunyi dibalik pohon menandakan mereka harus mulai menarik perhatian orang lain.

“Donghae-ah,aku tidak tau apa yang harus aku lakukan?”Yoona berbisik.

“Seterahkau kau yang mau ikut acara Pabo seperti ini!” Ketus Donghae.

“Sudah ku bilang.ini karena teman-temanku tau..!!” Yoona berteriak,kesal terhadap Donghae.Donghae hanya bersedekap tangan di dada tidak memperdulikan yoona.

“Baiklah kalau begitu!” Ucap yoona yakin.

Yoona naik keatas kursi yang ada di jalan dan berteriak.

“HAI KALIAN SEMUA TIDAKKAH KALIAN TAU DISINI ADA SANG IDOLA LEE DONGHAE DARI PRE-DEBUT IDOL” yoona tersenyum puas menatap donghae.Donghae juga mentapnya dengan tatapa tak percaya.

Tak lama anak SMA yang mendengar teriakan yoona menghampiri mereka dan memandang kearah donghae yang memegang gitar klasik.Cewek-cewek pun langsung berteriak histeris.

“Ternyata ia benar-benar Lee Donghae!”

“Ternyata dia jauh lebih tampan dari pada di TV.”

“AH..oppa aku menyukai mu!”

“Aku Fans mu!”

Tak lama orang-orang yang melewati jalan itu sudah berkumpul membentuk lingkaran mengelilingi yoona dan donghae.Lalu yoona berteriak lagi.

“PERKENALKAN NAMA KU IM YOONA,17 TAHUN KELAS 3 SMA.TEMANKU MENDAFTARKAN KU DI ACARA INI DAN AKU TERPILIH.AKU SUNGGUH BINGUNG HARUS BERBUAT APA!MOHON BANTUANNYA!”

Penonton menatapnya lekat-lekat dan mulai ribut memberikan komentar.

“Sulit di percaya ternyata dia yang terpilih”

“Cantik dan manis sih,tapi ia terlalu kurus”

“AH..kenapa dia yang terpilih”

“Sungguh iri bisa bersama dengan Donghae.”

Yoona jadi celingak-celinguk kebingungan.sampai akhirnya penonton bertindak sendiri meminta foto bersama yoona dan donghae.

* * *

Selesai mandi yoona mengenakan piyama berwarna pink bermotif kepala beruang.sedang tidur-tiduran diatas kasur bahkan sesekali mengulet.sungguh tubuhnya sangat pegal seharian ini ia telah bersusah payah.Lalu donghae keluar dari kamar mandi mengenakan piyama yang sama hanya ia berwarna biru tua.Donghae berjalan menghampiri yoona.

“HEi..!!bangun kau dari tempat tidurku!” Usir donghae sambil bertolak pinggang.

“APA kata mu?tempat tidur mu?Enak saja,aku yang seharian ini sudah capek lalu kau mengusir ku!” bantah yoona,tidak terima. “Cobalah gantian kau yang tidur di sofa!”

Donghae tidak perduli kini ia malah naik ke atas kasur berbaring di sebelah kanan yoona.

“Baiklah kalau kau mau tidur bersamaku tidak masalah!” Kata Donghae sambil merapatkan tubuhnya ke Yoona.

“Ya!Kau!” Yoona malah menaikan kakinya ke kaki donghae,donghae juga begitu,kini kaki mereka sudah main tindih-tindihan.Akhirnya yoona menyerah,gerah juga seperti ini.Ia menarik kakinya dan bangun dari kasur.”DASAR GILA!” kata yoona sambil melemparkan guling ke donghae.

“Ya!pergilah kau,aku enag dengan piyama pink mu itu!” Balas DOnghae melempar kembali guling ketubuh yoona.

Lagi-lagi yoona harus tidur di sofa.

Di tempat lain direktur lee tersenyum melihat mereka dari layar monitor CCTV.”Oke tayangkan video ini untuk episod ke 4.” lalu direktur lee berjalan keluar.

* * *

Donghae dan yoona sudah ada di ruang rekaman.Kali ini remakan cukup berjalan baik.karena tadi yoona sudah memohon-mohon kepada donghae untuk bekerja sama dengannya hari ini saja agar lebih cepat prosesnya dan tidak berjalan alot.karena kata direktur lee kalau rekaman belum selasai pada minggu ke dua ini.maka program ini akan diperpanjang jadi 3 bulan dan isi tayangannya pun hanya kegiatan mereka di ruangan.maka alasan itulah yang membuat mereka serius.

List lagu yang akan dinyanyikan mereka adalah lagu ciptaan donghae semua.satu lagu berjudul Nalssiga ch’am chok’unyo (hari yang amat indah) dinyanyikan yoona solo donghae mengiringi dengan gitar.Kot toraoshiipshio (kembali segera) donghae menyanyikan dengan permainan gitarnya yang menghayati.dan lagu terakhir berjudul Gomapsumnida (terima kasih) dinyanyikan duet.lagu yang sama yg pernah mereka nyanyikan di taman bermain.

Yoona keluar dari ruang rekaman sendiri,Karena Donghae sudah keluar dari tadi.sejak rekaman tadi saat ia menyanyikan lagu Donghae dan mendengarkan permainan gitar donghae membuat hatinya sakit karena terlalu aktif.Kepalanya pun terasa pusing jadinya.Rasanya lagu-lagu itu begitu mudah dia hapal dan bahkan disisi lain lagu-lagu itu pernah ia dengar tapi ia gak tau dimana.

Yoona membuka pintu ruangannya,sambil memijit-mijit keningnya yang terasa sakit.Ia masuk kedalam kamar.Dan mendapati donghae duduk diatas kasur dengan posisi membukuk dan menendamkan tatapannya dalam-dalam ke lantai.Yoona memperhatikannya diam-diam.Tidak biasanya lelaki dingin itu bersikap lesu seperti ini.Apa ia masih belum rela lagunya aku nyanyikan?tapi kenapa?bukankah ini yang dia mau,agar acara ini cepat selesai.

Yoona dengan hati-hati duduk disebelah donghae.Dan mencoba bertanya kepada donghae yang terlihat agak pucat. “Donghae-ah!kau tidak apa-apa?” tak ada jawaban dari donghae. “Sungguh aku tidak mengerti apa mau mu!sudah hampir dua minggu kita bersama sikap kau terhadap ku masih dingin saja.sebelum dan sesudah rekaman tetap saja kau menyalahkan ku.seharusnya aku tidak mengabulkan keinginan teman-temanku untuk ikut acara ini.”

Donghae mengangkat kepalanya yang terasa berat.Ia mentap wajah yoona dengan tatapan nanar dan dingin.Gadis ini ,kenapa suara dan matanya mengingatkan ku akan seseorang yang sangat kurindukan?. yoona yang sadar ditatap seperti itu,mendorong tubuh donghae pelan.Tak disangka Donghae malah rubuh ke kasur.membuat yoona panik.

“AH!Kau mengganggu ku saja,aku sangat lelah tau!cepat tidur disofa jangan ganggu aku!” Bentak donghae seperti biasa.

Dengan perasaan campur aduk yoona berjalan ke kamar mandi untuk sikat gigi.Setelah yoona menghilang donghae duduk lagi di atas kasur.

“Yoona,siapa dia sebenarnya?kenapa mereka begitu mirip?ciuman yang waktu itupun aku tidak sengaja melakukannya karena kupikir dia adalah gadis yang sangat kurindukan!”

Lalu yoona yang selasai sikat gigi menatap pantulan wajahnya di cermin.”Kenapa aku merasa mengenal donghae?Lagu-lagu itupun membuat hati aku gelisah.Arrghh..ada apa ini??!!”

~~~~*****~~~~

Oke gimana ceritanya?? silakan Komentar dan di tunggu Shoot 2dan3 nya ya^^ Kamsahamnida

Advertisements

15 comments on “FF YoonHae – I Will be Able to if with You (3S) 1/3

  1. penasaran ama kisah YoonHae,, kok mrk pnya perasaan yg sama kyk prnh kenal, jgn2 emg mrk punya keterikatan di masa lalu ntah apa,, ga sabar nggu next partnya, jgn lama2 ya thor…
    Gomawo 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s