Pengumuman untuk pembaca di Blog saya!!

Maaf niatnya hari ini saya janji mau posting New ff “A Rich Man” tapi karena seharian ini saya belum sempat koreksi FF saya karena ada acara keluarga, dan pas saya pulang mengecek dokumen ternyata FILE “A RICH MAN”nya HILANG!!!! karena abang saya mengbackup ulang Laptop saya dan sebagian file didokumen LENYAP *emositingkatdewa

dan saya sekarang mencoba menulis ulang, dan tidak tahu kapan akan segera selasai part satunya karena mengingat ingat lagi jalan ceritanya. kendala ini tidak disengaja TT#keselsamaAbangsaya!!

Dan besok senin saya mulai UAS, karena kampus saya lelet maka bulan puasa Saya UAS!! dan mohon pengertiannya saya tidak bisa janji untuk memposting FF buatan saya lebih cepat karena kendala UAS dan juga bulan puasa malamnya saya harus sholat tarawih dimesjid, ga bisa begadang karena akan saur dan paginya UAS, Siangnya belajar,belum lagi pekerjaan rumah #macemCinderella Jadi mohon maaf dan pengertiannya sekali. tapi saya tetap nulis ketika jadwal UAS free dan kalau baca FF saya selanjutnya malam aja hahhaha takut ntar yang puasa batal lagi.. hehe

Oke segitu saja curhat saya, mohon maaf sebelumnya karena mau puasa bagi kaum muslim. semoga puasa tahun ini lebih berkah ya ^^ see you!! to calling me bisa follow @lovelyulan line/kakao talk : Ulankim

4 comments on “Pengumuman untuk pembaca di Blog saya!!

  1. Okey deh.. Dimaklumi koq!!
    Tpi nulis ulng trs nginget jln crita.y kek gmn…u.u g’kebyang kesel nya.
    Figthing aja deh…^^
    Ntr pas puasa deh aq keliling.y… Ga’ada fics yg mungkin ngebatalin puasa kan?? #ehh

  2. ia eonn d maklumi,itu sudah jalanan TAKDIR klo Filenya ke backup,hahahah #ngaco
    tpi ttep d tunggu kok ff yoonwonnnya
    fighting!!!!!

    aku juga mau mnta maaf lahir batin ya eon klo aku ada salah2 😦
    smoga d bulan puasa ini kita semua dapet berkah yang melimpahhhhh…..aminnn
    #curhat
    gomawo…

Leave a Reply

