Yoona dan Yuri Interview untuk Majalah HighCut ( Indo Trans )

yoonyul-highcut-magazine-1

 Interview YoonYul ( Yoona Yuri ) Untuk Majalah HighCut – Edisi Juli 2013

 

Sebenarnya ini sudah agak lama, cuma masih ada yang belum tau mungkin apa saja yang ditanyakan HIghCut (HC) kepada YoonYul, dan ada yang bertanya pada saya memangnya benar Yoona punya penyakit Anemia (Kurang darah merah) itu Yoona jelaskan sendiri di dalam Interview ini. dan Yuri juga berbagi pengalamannya berperan dalam Film pertamanya disini. dan mereka juga berbagi kisah lucu apa saja yang terjadi dan apa yang mereka rasakan akhir-akhir ini dan gosip menarik Yoona dengan Joo won dan Yuri denga lawan mainnya di film terbarunya juga dibahas. dan karna Yuri pernah Upload photo BTS-nya bersama Yoona di Instagramnya dengan Hastag #Ilikeyou #Coomingsoon sempat membuat Fans salah Paham, dirinya Mereka akan menjadi subunit SNSD berikutnya setelah TTS 😀 So.. Enjoy this Posting.. don’t forget to leave a Comment.. and Do not Copy Paste without Full Creadits.. Thank’s ^^

yoona-Highcut

HC : belum lama ini, Yoona
menunjukkan penampilannya yang
menakjubkan saat di acara ‘1 Night 2
Days’. Sebuah ‘drama layaknya
sebuah peristiwa yang tidak
disengaja’ terjadi ketika Joo Won
menarik tanganmu saat tanganmu
hampir kena pisau saat
memberishkan belut (kalo dalam
bahasa jawa namanya mbeteti)
Yoona : Itu adalah keadaan yang
sebenarnya. Sarung tanganku
menempel dengan pisau dan hampir
melukai tanganku. Ia terkejut dan
berkata ” bodoh” padaku tanpa
menyadarinya, namun aku tidak tahu
apa yang harus aku lakukan di situasi
seperti itu. (hah) Jika saja pada saat
itu pihak produksi sudah
menyiapkannya, aku akan
memperlihatkan berbagai macam
reaksi namun saat kejadian itu tidak
ada persiapan apapun, jadi aku juga
berpikir aku seperti menonton
drama. (tertawa) hari itu adalah
pertama kalinya aku bertemu dengan
Joo won, dan ia begitu peduli
denganku jadi aku benar-benar
mengucapkan terimakasih

HC : seperti yang kamu ketahui,
kamu makan dengan wajah yang
sumringah. ada satu makanan yang
kamu sangat suka di acara moek
bang ?( jika aku tidak salah, moek
bang adalah acara makanan (meok
neun bangsong).
Yoona : Aku makan segala sesuatu
dengan baik. aku pernah berpikir
tentang kesehatanku belakangan ini
dan menghindari makanan instan,
namun sesuatu yang selalu aku
makan adalah buah-buahan. Saat
itu, aku makan dengan teratur saat
syuting ‘1 Night 2 Days’. Aku
memlilih belut restoran dan
memulihkan kesehatanku dengan
baik. Jujur saja aku hal itu sampai
pada titik dimana aku tidak bisa
syuting. dan, itu dikarenakan
kebiasaanku saat tamasya keluarga di
masa lampau, namun aku cepat-
cepat memperbaiki itu tanpa sedikit
masalah.

yuri Highcut

HC : Yuri sibuk syuting film “No
Bretahing” benar kan? dan kamu
sibuk latihan main gitar karena
peranmu sebagai Jungeun yang kamu
mainkan dengan cita-cita menjadi
seorang penyanyi.
Yuri : itu menyenangkan dan aku
sangat senang hingga pada titik
dimana aku selalu menanti-nanti
hari dimana aku akan pergi ke lokasi
syuting. di sana ada dua lagu yang
aku mainkan menggunakan gitar dan
bernyanyi di film tersebut sebagai
Jungeun, dan aku sudah berusaha
keras, berlatih belakangan ini. Aku
sebenarnya sudah membeli gitar
sejak satu setengah tahun lali karena
aku pikir, aku harus mencoba
bermain akustik secara langsung
(menampilkan pertunjukan) di
sebuah konser, dan meletakkannya di
rumah. Itulah sebabnya aku
mengambil kesempatan ini untuk
belajar bermain gitar dan bernyanyi
bersama. rasanya seperti aku
membunuh 10 burung dengan satu
batu. Saat latihan, meskipun aku
mendapatkan luka lepuh di ujung
jariku, anehnya, itu terasa baik-baik
saja, (laugh)

HC : Kembali lagi ke (peranmu)
adalah salah satu seseorang yang
bercita-cita menjadi penyanyi yang
terjebak dalam cinta segitiga dengan
teman masa kecilmu yang diperankan
Seo in Guk dan Lee Jongsuk. ini,
sebuah pertanyaan yang menusuk.
Biasanya, dari dua orang itu,
Siapakah yang membuatmu lebih
tertarik?
Yuri : (tertawa terbahak-bahak) Dua
diantara mereka berdua sebenarnya
dekat dengan anggota SNSD, Seo
Inguk membintangi “Love Rain”
bersama Yoona dan Lee Jongsuk
sudah dekat dengan Hyoyeon
semenjak tahun-tahun lalu. Tidak ada
waktu untuk aku bertemu dengan
mereka melalui pertemuan pribadi,
namun aku dengar tentang mereka
bahwa itu terasa akrab. Seperti yang
diharapkan, aku bertemu dengan
jongsuk pertama kalinya saat kami
membaca naskah skenario, ia sengaja
memberikan sapaan dari MV “Tell me
your wish” pertam kali. Kami begitu
dekat, terimakasih Hyoyeon. Aku
sebenarnya memberitahu Yoona dan
Hyoyeon untuk mengunjungi lokasi
syuting sekali aja., namun itu
berlokasi di Daejeon, jadi aku tidak
berpikir itu akan terlaksana denga
mudah.

HC : belum ada isu di project
selanjutnya untuk Yoona. Aku merasa
bahwa kamu sudah tak sabar menanti
memerankan sebuah peran yang
berbeda. Seperti peran yang angkuh
yang bisa membuat hilangnya
kepribadianmu yang biasa berperan
menjadi sosok yang polos.
Yoona : peran Jahat masih ada sedikit
kemungkinan..aku tidak berpikir aku
bisa menunjukkan itu dengan baik
dihadapan para penonton. Aku
memainkan banyak peran seperti
Candy (dari Candy Candy), tumbuh
dalam keadaan yang berbeda. Aku
ingin memainkan sebuah peran yang
berbeda seperti yang ada dalam
karakter “my Sassy Girl”, jadi aku
menunggu sebuah project. Aku
banyak dicari oleh para pekerja,
namun tetap saja masih banyak
peran seperti karakter “Candy”, jadi
aku menunggu sebuah project yang
akan lebih cocok denganku.

HC : kamu benar-benar populer
karena senyummu yang hangat.
Adakah rahasia untuk tersenyum
seperti itu?
Yoona : aigo, sejujurnya, saat aku
tertawa dengan lebar keluargaku
memberitahuku untuk sedikit
menutup mulutku ketika aku tertawa.
(tertawa) sedangkan untuk mengatur
diriku sendiri, ada banyak
kesempatan dimana hal itu terlihat
luar biasa saat aku bertanya pada
diriku sendiri “Mengapa aku
membuka mulutku seperti saat aku
tertawa?” Aku sebenarnya tertawa
lebar karena itu sungguh lucu,
namun sulit untuk tertawa ketika aku
berakting. Karena hal itu merupakan
tertawa lebar yang berbeda di situasi
yang tidak diketahui, dan aku harus
mengetahuinya terlebih dahulu

HC : Aslinya Yuri ” secara konseptual
dihubungkan dengan hal-hal yan
berbau seorang pelempar ” karena
lemparanmu yang rendah. Apakah
kamu memiliki tujuan untuk
melakukan sebuah lemparan baru
demi menyaingi lemparan Jessica dan
Tiffany?
Yuri : Um…aku tidak berpikir aku
bisa melakukan itu untuk yang kedua
kalinya. (tertawa terbahak-bahak)
biasanya tidak menyenangkan
melakukan hal yang sama. Aku akan
kembali mencari strategi baru, dan
jika hal itu kembali datang, aku akan
memikirkan lagi mengenai hal itu.
(tertawa)

HC : Kamu bergabung degan Dancing
9 milik Mnet sebagai Ahlinya penari.
sebenarnya, apakah peranmu di acara
tersebut?
Yuri : untuk setiap genre,
mengeluarkan nasehat seorang ahli
yang terbaik dan memberikan
masukan, dan Hyoyeon juga aku
memiliki peran untuk memberikan
sebuah masukan di genre Kpop. kami
tidak mengajari mereka untuk menari
dan menilai mereka, namun
mengajari mereka untuk berlatih dan
belajar di atas panggung. Namun,
saat ambil bagian di acara itu, kami
mempelajari lebih dalam lagi. Kami
menangis karena tersentuh dengan
keinginan kuat mereka, dan itu
membuat kami seperti melihat diri
kami sendiri saat berada di atas
panggung. Di sana benar benar ada
para kontestan yang hebat, jadi aku
mengisahkan mereka secara terpisah
dalam secarik kertas. aku menerima
banyak pembelajaran dai mereka.

HC : Mulai sekarang aku akan
menanyai kalian berdua, “Foto yang
buruk” bersama Yuri, Yoona, dan
Hyoyeon menjadi topik hangat. Kalian
mungkin saja memiliki foto yang lebih
buruk yang tidak bisa kalian unggah
di Jejaring sosial di dalam HP kalian,
benar kan?
Yuri : Seluruh foto bersama para
member yang aku kumpulkan lebih
dari 10 tahun mungkin melebihi 500
foto. Foto-foto itu sering disebut “foto
upload an yang buruk” yang dijadikan
persaingan di ruang santai antar
member grup kami belakangan ini,
dan foto-foto itu semuanya begitu
berbahaya (berbahaya jika dipost).
Sooyoung selalu berada di peringkat
atas, dan ketika ia ingin
melakukannya, satu-satunya yang
membuat kami tertawa terbahak-
bahak sampai pada titik puncak
adalah Hyoyeon. Yoona berada di
peringkat atas, dan Taeyeon selalu
cute meskipun saat ia mencoba
mempermalukan dirinya sendiri.
Tiffany benar-benar berusaha keras,
namun hanya terlihat lucu dua kali
saja dari 10 kesempatan yang ada.
Seohyun! Berusaha terlalu keras. Aku
harap ia tidak berusaha sekeras itu.
(tertawa)
Yoona : untuk mengakhiri semuanya,
Sooyoung dan Hyoyeon unnies lah
yang mengakhirinya, Yuri unnie dan
aku berada di peringkat yang paling
tinggi. Dua orang itu ingin melalukan
sesuatu yang baik namun tidak untuk
Tiffany dan Seohyun unnie. Dan,
Jessica tidak dapat ikut serta, jadi
kami mengambil beberapa foto saat ia
sedang tertidur dan memaksanya
untuk ikut serta.

HC : Karena mendekati musim panas,
aku akan menanyakan kalian sesuatu
yang berhubungan dengan tubuh
kalian. Ada kemungkinan cara
masing-masing ketika kalian harus
segera melakukan diet saat kembali
ke rutinitas yang sudah dijadwalkan,
benar bukan?
Yuri : ada banyak cara yang berbeda,
dan aku melakukan semuanya.
Pertama, aku memelihara bentuk
badan. Aku meliukkan/menggerakan
perutku, Berpikir mengenai bentuk
badan yang ramping dengan cara
melakukan hal yang ada di atas
terlebih dahulu (kalimat sebelumnya),
dan mempraktekkannya. Juga,
memastikan untuk minum jus sayuran
yang ibu buat untukku pada hari itu.
Ketika aku makan atau minum terlalu
banyak, hari berikutnya aku harus
berlari atau berlatih selama 2 jam.
Aku melakukan segala sesuatunya
secara langsung.
Yoona : Aku biasanya tidak melakukan
diet. Memulihkan kesehatanku saat
ini adalah yang paling penting.
(tertawa) Aku tidak memikirkan
tubuhku, namun sejak tahun lalu,
aku menderita anemia dan perutku
tidak berada pada kondisi yang baik.
Kulitku secara normalnya masih baik
jadi aku tidak perlu mengurusnya
setiap waktu, sepenuhnya semua
berubah begitu cepat di tahun ini.
Bagaimana ini bisa terjadi padaku!
Setelah itu, aku minum vitamin dan
omega-3, dan pergi ke dokter ahli
kulit secara teratur. Aku akan terus
bekerja dengan cara berlatih sebaik
mungkin.

HC : Aku ingin tahu seperti apakah
masalahmu akhir-akhir ini.
Yoona : pertama-tama, aku rasa aku
harus sehat kembali supaya dapat
melakukan segala hal. (Semua orang
tertawa karena kebingungannya
berbicara mengenai kesehatan)
sesuatu yang selalu muncul
dipikiranku saat aku memiliki waktu
luang seperti akhir-akhir ini adalah
aku perlu melakukan sesuatu. Aku
menanti sesuatu yang ingin
kulakukan belakangan ini untuk
menjauhkan rasa cemas ini. Ada
banyak hal yang aku perlihatkan
hingga saat ini, namun tidak banyak
yang aku persiapkan. Aku
mendapatkan sebuah kesempatan
sebelum para member, dan
menikmati hidup tanpa ada yang
mengetahuinya, namun para member
telah bersiap-siap pada waktu itu
saat menunggu datangnya sebuah
kesempatan. Ketika saatnya untuk
para member lain menunjukkan apa
yang telah mereka siapkan, aku harus
mengembangkan diri, dan kembali
bersiap-siap lagi. Sejujurnya, aku
selalu memikirkan hal itu dan tidak
benar-benar melakukannya, jadi ada
saat dimana aku, diriku sendiri,
merasa tak berdaya.
Yuri : Um..kapan aku pergi dan
tinggal di pegunungan? Setelah
menikah dengan seseorang yang aku cinta, tinggal bersama di tempat
yang romantis seperti yang aku
impikan. Aku ingin pergi dan tinggal di melbourne, Australia, namun kapan akan terwujud..namun sejujurnya aku ingin tetap bekerja, jadi aku pikir untuk menyanyi dan berakting saat tinggal di Melbourne

HC : Di sisi lain, adakah suatu hal
dari kalian berdua yang saat ini
masih kalian sukai ? contohnya,
sebuah program televisi yang kalian
tonton “siaran asli”
Yuri : Ah, aku benar-benar suka “I
Hear Your Voice” nya SBS belakangan
ini. Jongsuk tampil dengan sangat
keren di drama itu. Dan hampa
rasanya hatiku. (kaya lagunya Ungu
aja yah ini, wkwk).
Yoona : Aku menononton sebentar-
sebentar setiap drama yang ada
(maksudnya Yoona adalah setiap
drama yang ia tonton hanya sebentar
saja tidak sampai tuntas). Aku
menonton “I Hear Your Voice”,The
Queen’s Classroom’, ‘Gu Family Book’,
‘Goddess of Workplace’, ‘Shark’
diantara lainnya; aku hanya ingin
tahu (Kepo) jadi aku menonton drama
itu semua. Sementara ingin tahu
juga tentang,jika itu adalah aku,
bagaimana aku memerankannya?’ ,
Juga lagu-lagu bertempo ballad atau
setengah ballad. Aku biasanya
mendengarkan seluruh album dari
para musisi seperti Kim Dongryul
sunbae (senior), Epitone Project,
Broccoli You Too, Autumn Vacation,
Urban Zakapa, dan Lucia. Aku senang
menemukan lagu dengan suara
rendah yang lebih enak dari judul
lagu mereka.

HC : Setelah ini, aku ingin tahu
tentang bagaimana aktivitas SNSD
nantinya.
Yuri : pertama, ada banyak daftar
perjalanan beberapa negara yang
tersisa dari tur dunia kami, jadi aku
berpikir kami akan pergi ke seluruh
dunia untuk menggelar konser kami
pada tahun yang telah ditentukan.
Kami juga saat ini masih rekamman
lagu baru. Jadi aku pikir sebuah
album baru dapat dirilis mendatang.
Hal itu paling menyenangkan ketika
seluruh 9 member berkumpul
bersama.
Yoona : karena kami masih memiliki
jadwal tur dunia, pergi ke jepang
berasa pergi ke Pulau jeju. (Tertawa)
kami hampir melihat banyak film saat
berada di dalam pesawat, jadi kami
selalu menunggu update an bulan
berikutnya.
Yuri : Aku tahu. Kami penuh dengan
jadwal penerbangan dengan jarak
yang ber mil-mil.

 

Translate dari Eng by Ch0sshi
Indotrans by SNSD Indonesia Update

Photo Doc: Okpopgirls and Allkpop

Rewriter / RePosting by : Ulanchoi https://mysonelfwol.wordpress.com

4 comments on “Yoona dan Yuri Interview untuk Majalah HighCut ( Indo Trans )

Leave a Reply

