Sinopsis – Love High Kick [ New FF ]

ff - Love High Kick-Poster

LOVE HIGH KICK

 

Sebuah Cinta yang tumbuh di sekolah sport khusus lelaki, dengan setting Korea selatan, dengan pemain-pamain tampan, ehh.. dan juga cantik. sebuah kisah dan yang dikemas lucu, deg-degan, manis, sedih dan romantis. seperti satu bola yang derebutkan oleh pemain lalu digiring kegawang dengan sebuah tendangan tinggi untuk memilikinya.

 

The Main Cast :

Im Yoon Ah (SNSD)

Choi Siwon (SUJU)

Cho Kyuhyun (SUJU)

Max Changmin (TVQX)

Lee Jonghyun (CN.BLUE)

Choi Minho (SHINEE)

Kim Taeyeon (SNSD)

Choi Sooyoung (SNSD )

Choi Sulli  ( F(x) )

SINOPSIS

 

Im Yoon Ah  Usia 18thn tinggal bersama Ayahnya yang mantan pelatih sepakbola national Korea Selatan dan juga kakak lelaki kembarnya yang bernama Im Yoon Wo di Jerman sudah lima tahun lalu. Saat itu dia harus pulang ke korea bersama sang kakak yang dipaksa ayahnya untuk ikut pelatian dan sekolah  khusus persepak bolaan national korea. Tapi sayang setiba di Incheon Yoon Won kabur dan meninggalkan surat pada adiknya. Intinya dia ingin sang adik menggantikan posisinya karna jangan sampai ayahnya tahu dan kecewa. Tapi Yoon Ah itu cewek, apakah iya harus berubah jadi Cowok seperti Yoon Wo? Bagaimana caranya?

Akhirnya setelah melakukan berbagai cara ia masuk juga ke Yonsai Sport school, baru pertama masuk dia sudah mendapati perlakuan yang tidak menyenangkan dari temannya.  Mereka dikenal sebagai Kyu Line di kelas Soccer Anggotanya adalah Kyuhyun, Jonghyun, Changmin dan Minho. Mereka semua dewa kelas Soccer dan fans wanitanya banyak sekali setiap mereka tanding. Bahkan sekolah wanita yang jaraknya tidak jauh dari Yonsai Sport school sering berdatangan hanya untuk melihat aksi KyuLine saat latian dilapangan. Salah satu wanita fanatiknya adalah Taeyeon dan Sulli!

Tapi ada seorang guru muda yang selalu mengajarkan latian fisik kepada mereka yang terkenal dengan wajah tanpannya, badan bagusnya, dan ketegasannya dalam mendidik. Ia bernama Choi Siwon. Atau lebih dikenal guru Choi. Sejak awal melihat Yoon Wo dia sudah curiga, kalau Yoon Wo berbeda dari lekaki lain. dan tanpa sadar guru choi melalukan tindak-tindakan yang berbeda saat mengajar Yoon Wo dari papda murid lain, dan membuat Iri Kyuline yang selalu dididik dengan keras. Lalu bagaimana kalau orang yang pertama tahu siapa Yoon Wo itu adalah guru Choi? Dan bagaimana jadinya juga kalau KyuLine sampai tahu? Belum lagi murid perempuan dari Sekolah wanita yang bernama Sooyoung sampai tahu juga! Jelas! Tidak salah lagi Yoon Ah atau Yoon Won gadungan sedang terancam hidupnya. Apa yang harus ia lakukan???

 

Taaaarrrrraaa!!! Pasti kaget ya aku buat Next FF dengan Sinopsis seperti ini?? Gak tau deh banyak yang suka atau enggak 😦 padahal awalnya aku janji buat bikin FF yang kehidupan keluarga gitu atau sudah menikah, ternyata eh ternyata setelah aku beryoga 24jam mencari Ide berlian ditengah macatnya Inspirasi #Lebay hehehe akhirnya malah aku menemukan ide ini! Ah.. yaya ceritanya emang terinspirasi dari To beautiful You atau Hana kimi, tapi sedikit aku modifikasi hehe, jadi ceritanya sedikit mirip tapi jelas BERBEDA! Aku benar-benar gak berbakat buat cerita family atau after merried -,- malah mau nulis awalnya aja aku gak tahu, gak bisa dan gak ada ide sama sekali, maklum jiwaku masih jiwa muda… hahah.. dan jadilah rencana setelah menyelesaikan FF THE GOOD PERSON aku akan mulai menulis ini FF! gimana ada yang mau nungguin dan baca gak ya?? Hahha seterah deh..kita liat saja nanti ini FF bener-bener bakal aku publish atau enggak? Klo yang minatnya dikit mungkin gak jadi hehe, dan aku simpan aja ide ceritanya 🙂 kalau banyak yang suka, aku akan posting setekah lebaran 😀 dan klo gak ada kendala sama jadwal kuliah juga.. So…kasih pendapatnya ya!! Aku tunggu!! Hahahaha….^^

65 comments on “Sinopsis – Love High Kick [ New FF ]

  1. Untungnya aku udah nonton dramanya jadi tidak begitu sulit memahami jika ada scene yang membingungkan.

    Ulan Eoni aku tunggu ya part 1

  2. Sudah q duga ceritanya ad mirip sma to the beautiful you tpi d sini alurny mngalami perubhan… aku pggmar drama korea lho thor? aku udh bnyak bget pnya koleksiny mlai dri yg pling lama hgga trbru sekalipun *gak nanyaa* wkwkwk 😀
    update soon ya thor pnasaran sma klanjutanya fighting!!

  3. thor,,,
    Cpet publish chapter 1 yaw,,,
    Pasti sru crtany, sialny bLoen pernh qu bca ff yoonwon yg sperti sinopsis ney,,
    Jngan buat pnsran lama2 ne,,,
    Dtunggu ya tHor,,,
    Gomawo sll mnyediakan waktu uNtuk memanjakan rider dg ff yg keren2,,,
    ;;)

Leave a Reply

