Perminta maafan saya dan sedikit info dari saya ^^

image

Annyeonghaseyo? Ulanchoi imnida, ini bukan post apapun, entahlah ini penting atau tidak, saya cuma mau memberitahukan prihal FF Love High Kick yg ditunggu2 jujur saja saya belum selesai menulisnya. Ah, ya saya sok sibuk sekali, saya mulai pindah kuliah malam, sedahkan siang hari banyak pekerjaan yg harus dilakukan untuk mendapatkan Uang hehe^^ jadi saya tidak bisa menulis sampai lewat jam 2pagi. Dan saya juga merasa lelah jadi sedikit malas mengetik FF :/ Mianhae.

Sabtu ini saya akan menonton GG tour jadi D-4 ini saya jg mulai sibuk, ngurusin LS dan kaos orderan-,-  tapi insyallah saya janji satu minggu selesai GGtour saya akan posting LHK part 3. Plus edisi spesial Coffee Shop! And salah satu FF request dari pembaca yg sudah ngirim ke Email saya.

Dan yg minta Password Sinopsis FF yg saya Lock Mohon Maaf saya tidak bisa memberikannya, Soalnya rencana itu saya Cancel untuk tetap menjaga ide cerita saya makanya saya Lock :)dan klo yg ada tulisannya college itu berati isinya bukan FF makanya saya protect jg,jadi jangan ada yg minta PW lagi ya? ^^ klo mau ditanyakan bisa lewat komentar ini, saya jg udh jarang update Line and Twitter. Aku selalu baca semua komentar tulisan ku yg masuk, haha tp cuma balas komentar yg panjang, pengomentar pertama dan komentar yg menarik hihiB-)
Nanti klo satu minggu setelah GG tour saya gak nongol2 di blog ini dengan tulisan baru/news update silakan keroyok saya ya hahaha mention twitter/Line saya dah haha

Jadi See U next Time and gomawo!!!^m^

18 comments on “Perminta maafan saya dan sedikit info dari saya ^^

  1. Wooooww kayaknya ff abis ggtour banyak yaa yg akan di publish 🙂
    Okee deehh kaa siap!! Ditnggu satu minggu lagi yaaaa 😀

    Bener loh yaa kuteror nanti kalo ga jd nongol.. aku ping ping lewat line hahahha 😀

  2. Yaah….berarti aku hrs kecewa nih.soalny hmpr tiap hr aku pst bk blog ulan choi,untk sekedar mlht kira”ada ff baru yg diposthing enggk yah.tp lht kesibukan ulan sprt nya aku ga bs berharap bnyk sprt dl dan sesering dl.tp aku ngerti ko ulan choi tentunya jg pny kesibukan sndr.tp aku ttp menunggu fanfic km yg daebak itu…

  3. Terpaksa rsa penasaran yng melanda hatiku #lebay
    krna ff LHK di simpan dlam_dlam sampai tba wktu nya di poSt ,, pdhal aq tiap hri mampir ke blog nya eonni 😦 😦

    kalau dri 1 mnggu setlah GGtour selesai tpi blum jga di publiSh akan q bkar rmah eonni #hehehehe ngancam tpi gk tau rmah eonni di mna

    Oke kalau gtu di tunggu fF Mu eonni mnggu dpan
    eonni_ULAn fighting 🙂 🙂

  4. ya… pantesan tweettku tdak perna dbals… tp tdak apa2… pesan dari unnie buat aku legaaaa..:). itu berarti tunnggu GGtour selesai…. iri sama unnie…bs nonton.. 😦

  5. Waaaah……bkalan penasaran abis ne ma ff mu chingu,,, ky na bakaln banyak info menarik neh stlh nntn GGWT,, tetep (ง’̀⌣’́)ง chingu….km bisssaaaa….emg agak repot c pagi kerja malem kuliah,,, pernah ngalamin bgt,,, *eh jd curcol…
    (*)´¨) 
    ¸.•´. ¸.•*¨) ¸.•*¨)
    (¸¸.•´(¸.•. =)) ĥǻĥǻĥǻĥǻ =)) ː̗̀☀̤̣̈̇ː̖́‎​​

Leave a Reply

