NEXT WEEK, NEXT FANFICTION…!!!

image

I’M ComeBack!!!^^

Apa perasaan kalian saat melihat Poster FF diatas? Yaya saya memutuskan untuk menulis lanjutan dr Coffee Shop, mungkin yg akan menceritakan persiapan pernikahan si Coffee Lover (Siwon) dengan Si Coffee Hater (Yoona) dan Honey Moon mereka dan cerita tokoh lain yg kemarin saat ending tidak muncul lagi yaitu YulHae dan HeeSica, mereka juga berhak bahagia, karna kalau bukan karna mereka Yoona dan Siwon takan pernah bertemu 🙂 lalu saling jatuh cinta dan menjalin cinta di Coffee Shop^^ So, siapa yg mau nunggu FF ini lagi? Tunggu minggu depan Ya! Saya lagi gak punya pulsa modem 😀 yg gak sabar boleh koq beliin aq pulsa modem Smartfren hehehe,

image

NAH!! Klo yang satu ini  adalah salah satu FF REQUEST-AN pembaca yg sudah kirim ke ulanchoihyoyoon@gmail.com, dari 6 FF request saya memilih ini, karna sudah lama saya tidak nulis FF Hyoyeon ^^ ini FF req dari Rachie Eonni yg biasnya EunHae dari dulu kala hahaha, dia bilang sama saya kaya gini :
“Tolong buatin FF yg Main castnya EunHae dan kangin kalau ceweknya boleh Hyo atau Fanny, buat kisahnya jadi cinta segi tak beraturan (?) buat dengan genre Comedy Romance yang ringan tapi dewasa (?) ide dan seluruh jalan ceritanya saya serahin ke kamu saeng, saya percaya dengan Power of Your Thinking! 🙂 dan tambahin si berondong Taemin, Kai dan D.O EXO ya? ^^ klo bisa semua pria yang ada Suka sama Hyoyeon/Tiffany. Pokoknya seterah deh  jalan cerita dan Idenya yang penting bikin menarik mungkin buat 2S / 3S ya jangan OS pokoknya, oke Saeng saya tunggu FF request dari aku! Thx Before :* ”

DAN kebetulan saya punya ide buat nulis FF ini jadi cerita yg seperti apa, dari judulnya udah tau kan?, hehe gak mau bocorin lebih banyak ah tar gak seru lagi, pokoknya di tunggu saja. Klo di part 1 banyak Silent reader saya pasti akan Protect next partnya hahaha #EvilLaugh :p

Sekali lagi yg gak sabar buat nunggu minggu depab, Tolong beliin saya Pulsa modem, Oke? Hhehe :p dan ff Love High kick part 3 juga akan saya Post next Week, Minggu depan jadi jangan ada yg tanya saya lagi kapan LHK di posting -,- saya kan kemaren2 galau sekarang alhamdulilah udah enggak, setelah bertemu 9 Generasi perempuan hihi ^^ gak mau cerita lebih lanjut ah, tar banyak yg galau lagi, intinya saya puas bayar 1jt dapat fasilitas 2jt^^

Okee, See U Next Week!!! I MISS U ALL!

BY:ULANCHOI

79 comments on “NEXT WEEK, NEXT FANFICTION…!!!

  1. aku nunggu yg warung kopi neng ulan,ooohh beratii kemarin blm kawin ya tuh yoonwon,kyaa si ulan dah mulai nakal nih aduhin ke mamah dedeh nanti

  2. Cepetan posting thor yg sequel coffee shopnya. penasaran gmn kehidupan yoonwon. kalo bisa buat honeymoon version yah hahahahaha

Leave a comment