Penjelasan untuk Pembaca…!!!

Annyeonghaseyo… Postingan saya kali ini adalah untuk menjelaskan ketidak nyamanan pembaca atas beberapa FF yang telah saya tulis tapi kini saya ‘Privasi’ bukan! bukan, karena Silent Reader… saya tidak peduli dengan itu selagi ada Loyal Readers 🙂

Saya memprivasi beberapa FF yang pernah saya Post karena saya akan edit ulang, untuk dibuatkan sebuah Novel. dengan cerita yang lebih jelas dan lebih bagus tata penulisannya. jadi saya mohon Bantuannya. Doanya agar semua berjalan dengan lancar… yang tidak di Privasi kalian masih akan dapat menikmatinya dan maaf jika FF yang belum selesai ditulis prosesnya akan lama.. karena sayasedang Fokus dengan cerita yang akan dibukukan..jadi mohon di maklumin 🙂 Terima kasih buat pembaca FF ku sekalian… ^^ jadi yang minta PW-nya Maaf saya tidak akan berikan 🙂