FF – The Good Person (Sinopsis)

FF-GoodPerson

Ini adalah rencana untuk FF terbaru saya..(aduh FF yang lama saja belom kelar!) ya itulah saya.. banyak ide tapi malas untuk menulisnya 😀 bahkan proses Editing saja belom kelar-kelar juga… hehhehe tapi karena ff sequel saya yang “I can’t let you Go” dan “Beetwen Love Good and Bad Boy” juga akan segera tamat. maka saya putuskan membuat ff ini!! (^_^)/ horeee!!! FF ini terinspirasi dari bintang CF dan konsep CF SK Telcom. hahha dan makanya main castnya juga mereka. aku suka aja sama maincast mereka kalau nulis FF (Iyalah secara biasnya Yoona Siwon dan Minho!)Oke! disini saya akan memberikan sedikit bocoran jalan cerita tentang FF ini. dan mohon untuk yang baca sinopsis ini berikan respon tentang sinopsis ini. jika banyak yang respon baik tentang ff ini. insyallah saya akan posting lebih awal sesudah FF I can’t let You Go tamat.. jadi mohon Kometar,Kritik dan Sarannya semua!! ^^ Kamsahamnida!!

SINOPSIS: Continue reading